Skip to main content

Beri warisan Rp 1 M buat ART Indonesia, ini 7 potret Chen Sung Young


Ia meninggalkan warisan untuk asisten rumah tangganya lantaran dirinya tidak memiliki istri dan anak.

Aktor ternama asal Taiwan, Chen Sung Young, dikabarkan meninggal dunia pada (17/12) kemarin. Aktor senior ini meninggal di rumah sakit Memorial Taoyuan Chang-Gung.

Diketahui Chen Sung Young meninggal dunia di usia 80 tahun. Sebelumnya, ia telah berjuang melawan penyakitnya selama beberapa tahun belakangan. Chen Sung Young memulai karier keartisannya pada 1970. Ia pernah beradu akting dengan Jet Li, dan mendapat penghargaan Golden Horse Awards di drama sejarah pada 1989.

Kabar duka ini tentu dirasakan banyak pihak. Namun di balik kepergian artis senior asal Taiwan ini, ternyata dirinya meninggalkan warisan untuk asisten rumah tangganya (ART) yang berasal dari Indonesia. Hal tersebut lantaran dirinya diketahui tidak memiliki istri dan anak. Berita ini pun viral di Tanah Air.

Berikut potret Chen Sung Young, aktor senior Taiwan yang berikan warisan untuk ART-nya yang berasal dari Indonesia yang telah brilio.net rangkum dari KapanLagi.com, Senin (20/12).

1. Setelah berjuang melawan penyakitnya beberapa tahun ini, Chen Sung Young meninggal di usia 80 tahun.


2. Begini potret kebersamaan Chen Sung Young dan ART-nya yang berasal dari Indonesia.


3. ART Chen diketahui bernama Yuli, bahkan aktor senior Taiwan ini sudah menganggap Yuli sebagai anaknya sendiri.


4. Diketahui tidak memiliki istri dan anak, Chen pun meninggalkan warisan untuk Yuli, sang ART.


5. Dalam wawancaranya bersama Apple Diary, Chen Sung Young pernah mengatakan akan memberikan NT$ 2 juta atau Rp1,03 miliar kepada Yuli.


6. Sebelumnya Chen memberikan perhiasan emas senilai NT$ 1.200.000 atau Rp 621,3 juta.


7. Dokter sendiri menyebut jika Chen sebenarnya dapat hidup lebih lama lagi jika rutin lakukan cuci darah, namun dirinya menolak saran tersebut.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar