Skip to main content

Anak Lahir Prematur Dinyinyiri, Rizky Billar Murka sampai Ngomong Kasar


Rizky Billar dan Lesti Kejora sedang berbahagia. Mereka akhirnya menimang anak pertama mereka.

Tapi di balik kebahagiaan tersebut, banyak sekali netizen julid yang mempertanyakan kelahiran sang bayi. Banyak yang tak percaya Lesti Kejora melahirkan bayi prematur.


Menanggapi hal itu, Rizky Billar merasa geram. Ia membalas cibiran seorang netizen yang mengomentari proses lahiran Lesti.

"Kak katanya prematur tapi kok kayak itu emang sudah waktunya melahirkan?" tulis seorang netizen.

Ia langsung menjelaskan proses lahiran Lesti. Billar merasa terpancing emosi dengan komentar netizen tersebut.

"Ini contoh orang-orang yang hatinya sudah dibutakan dengan ke-iri-an dan kebencian terhadap kebahagiaan orang lain," tulis Billar.


"Oke, saya akan jelasin satu-satu. Pertama, dokter tidak mungkin mengeluarkan statement yang sifatnya tidak sesuai dengan realita yang terjadi karena ini berkaitan dengan reputasi merek dan kode etik," imbuhnya.

"Kedua, kamu pikir mentang-mentang istri saya keliatan tidak kesakitan, lantas dia tidak menderita ketika harus kontraksi terus menerus, mba tau kan rasanya kontraksi perut sakit dan punggung nyeri? Pernah hamil kan? Istri aja menutupi semua perasaan itu demi kebahagiaan yang sebentar lagi hadir dengan kehadiran buah hati kami," lanjutnya.

"Ketiga, kamu pikir kami mau bayi kami prematur? Dengan kemungkinan kami akan sementara berpisah dengan anak kami? Belum lagi kami juga harus siap berhadapan dengan orang-orang yang hatinya sudah dibutakan dengan kebencian seperti anda, yang dijelaskan sedetail apapun tidak akan paham atau memang tidak mau memahami. Tapi pada akhirnya kami harus mengikuti anjuran dokter karena itulah yang terbaik bagi keluarga kami," tegasnya.


"Dan kalau setelah dengan ini mba masih belum minta maaf.. saya akan fasilitasi mba untuk ketemu saya lalu akan saya jelasin pelan-pelan agar mba mengerti. Ini berlaku juga buat orang yang sebenernya tidak tahu namun merasa paling tahu dan menerka nerka kehidupan dan menggunjingkan kami di akun2 lain dan sebagainya. Inshaallah saya akan fasilitasi untuk kita ketemu dengan alasan yang sudah dijelaskan diatas," pungkas Billar.

Di akhir pernyataannya, Billar mengaku gemetaran mengetik penjelasannya itu. Ia terlanjur emosi melihat anak dan istrinya dihina. Sampai di akhir kalimatnya dia mengumpat.

"Sampe geter gua ngetik ini ga terima gua anak gua dan ibunya diginiin, bngs*," tutupnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar