Skip to main content

9 Pesona Ria Ricis dengan Makeup Tebal, Cantiknya Bikin Pangling


Tampilan Ricis yang manglingi ini berkat riasan sempurna ala Tasya Farasya.

Penampilan memang menjadi hal penting bagi seorang artis. Dengan penampilan yang baik, seorang artis bisa terlihat semakin profesional di mata publik. Meski begitu, ada juga yang sengaja berpenampilan nyeleneh untuk memberi ciri khas tertentu pada dirinya.

Penampilan tak hanya soal busananya saja ya, tapi juga makeup. Untuk artis wanita, biasanya makeup ini menjadi hal wajib yang harus melekat pada wajah mereka. Ada yang suka memakai makeup tebal, namun ada pula yang suka menggunakan riasan wajah tipis.

Salah satu artis yang kerap mengenakan makeup tipis adalah Ria Ricis. Ya, YouTuber 11 juta subscribers itu sangat jarang memoles wajahnya dengan makeup tebal. Meski begitu, akhir-akhir ini tersebar foto Ria Ricis bermake-up tebal di media sosial lho.

Kerennya, cewek 23 tahun tahun itu ternyata dirias oleh beauty vlogger Tasya Farasya. Ricis pun terlihat menjadi sangat begitu cantik dan manglingi dengan riasan tebalnya. Potret Ricis bermake-up tebal rupanya tidak hanya pada momen itu saja. Ada beberapa momen di mana Ricis menggunakan makeup tebal. Seperti apa potretnya?

Berikut 9 potret Ria Ricis saat tampil dengan makeup tebal, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (28/3).

1. Begini potret cantik Ricis habis di-makeup-in Tasya Farasya.


2. Dengan eyeshadow yang tebal dan bulu mata cetar, Ricis kelihatan beda banget ya?


3. Jarang-jarang banget kan, lihat Ricis pakai makeup gini? Cantiknya bikin hati adem seketika nih.


4. Untuk beberapa acara tertentu, Ricis tak ragu untuk dipoles makeup tebal.


5. Nah, kalau ini pas pemotretan. Cantiknya udah bak bidadari kan?


6. Dengan alis tebal dan eyeshadow gelap, Ria Ricis tampak manglingi.


7. Foto bareng kedua kakaknya yang sama-sama cantik nih.


8. Tasya Farasya emang juara ya, bikin penampilan orang jadi tambah cetar?


9. Menurutmu gimana, Ricis cocok pakai riasan natural atau riasan tebal?


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar