Skip to main content

8 Foto Terbaru Zalina Anak Raisa dan Hamish Daud yang Makin Gede, dari Samping Kata Netizen Mirip Gempi


Anak semata wayang Raisa dan Hamish Daud, Zalina Raine Wyllie, sebentar lagi berusia 3 tahun pada Februari mendatang. Tapi keduanya masih tetap belum mau mengekspose wajah sang putri demi menghormati privasi Zalina. Meski bukan berarti Zalina nggak pernah muncul di akun medsos ortunya. Berikut ini beberapa foto Zalina, yang terbaru kata netizen makin gede aja!


Ini foto Zalina sekitar Mei lalu. Netizen pun senang mereka bisa melihat Zalina dengan jelas, meski wajahnya belum mau melihat ke arah kamera.


Zalina pastinya selalu diajak ketika kedua orangtuanya liburan, termasuk ketika mereka ke alam. Ini potret Zalina digendong bapaknya.


Zalina bersama mama menikmati indahnya pemandangan yang ada di depan mereka. Foto ini dan sebelumnya diambil sekitar bulan Agustus lalu.


Zalina bermain buang. Si kecil ini tampak excited banget nih mencicipi manisnya bunga asoka. Siapa yang pernah menghisap bunga ini?


Zalina berjalan-jalan sendiri pakai daster. Ia pun hati-hati banget lho waktu naik tangga. Cute banget!


Zaline menikmati pemandangan di depan rumah bersama dengan bapak dan mama. Netizen banyak yang iri dengan pemandangan rumah keluarga ini yang bagus banget!


Zalina diajak bermain di pantai oleh bapaknya. Foto ini diambil oleh Mama Raisa!


Dan inilah foto terbaru Zalina yang diunggah bapaknya di awal November. Kata netizen makin gede. Ada juga yang bilang dari samping mirip banget sama Gempi, anak Gisella Anastasia. 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar