Skip to main content

5 Fakta Menarik Tentang Shela Lala, Pengasuh Rafathar Malik Ahmad


Kehidupan pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang tak pernah luputs dari perhatian publik. Tak hanya kehidupan keduanya, namun orang-orang di sekitarnya juga turut jadi perhatian, seperti Shela Lala, pengasuh Rafathar Malik Ahmad.

Perempuan yang akrab disapa Lala itu telah bekerja dengan Raffi Ahmad sejak 6 tahun yang lalu. Loyalitasnya dalam bekerja membuat Raffi sering memberikan bonus yang tak tanggung-tanggung. Bahkan, baru-baru ini Raffi memberikan bonus sebesar Rp 100 juta kepada Lala. Hal terungkap dari konten YouTube terbaru RANS Entertaiment yang diunggah, Minggu, 19 Desember 2021.

Bonus tersebut diberikan oleh Raffi sebagai tanda terima kasihnya kepada Lala yang sudah bekerja keras selama beberapa tahun terakhir ini. Lala yang mendapat transferan Rp 100 juta dari Raffi Ahmad itu sontak terkejut. Ia sampai menanyakan kembali apakah bosnya tersebut tidak salah transfer.

youtube image

Penasaran dengan sosok Shela Lala? Berikut fakta-fakta menarik tentang Lala pengasuh Rafathar dan Rayyanza dikutip dari berbagai sumber:

1. Masih Muda dan Berusia 25 Tahun


Saat ini pemilik nama asli Shela Lala ini masih berusia 25 tahun. Ia lahir pada 13 November 1996, di Way Kanan, Lampung. Meski jauh dari keluarga, namun Lala tak melupakan keluarganya. Lala selalu membagikan momen kebersamaannya dengan keluarga saat pulang kampung.

2. Punya 1,4 Juta Followers


Lala yang loyal dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina rupanya berhasil mengantarkannya menjadi selebriti di media sosial. Bahkan, akun Instagram Lala, @shela_lala96 telah resmi terverifikasi dengan total lebih dari 1,4 juta pengikut.

3. Berpenghasilan Fantastis


Lala disebut-sebut sudah menghasilkan banyak uang selama bekerja sebagai pengasuh Rafathar. Hal ini diungkapkan oleh Nagita Slavina sendiri. Meski Nagita tak menyebutkan nominal pastinya, namun dari penghasilannya tersebut Lala bisa membantu merenovasi rumah dan membiayai sekolah adik-adiknya. Lala selalu mencicil setiap bulan untuk merenovasi rumahnya.

4. Disekolahkan Raffi Ahmad


Tak hanya memberi bonus berupa uang, Raffi Ahmad bahkan juga menyekolahkan Lala. Lala kini berkuliah di jurusan manajemen, ia menerima beasiswa dari bosnya.

5. Punya Brand Parfum Sendiri


Selain mengasuh Rafathar, sumber penghasilan Lala lainnya, yaitu dari berjualan parfum. Sejak Maret 2021, Lala rupanya mulai merintis usaha parfumnya yang bernama Lala Perfume Noir. Produk-produknya bahkan telah diikuti oleh ribuan pengikut di Instagram.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar