Skip to main content

11 Potret lawas Suzanna perankan tokoh ratu, mahkota ularnya ikonik


Ia tampil memukau dalam film dengan makeup stunning, busana ikonik, dan pendalaman karakter yang sangat baik.

Suzanna, aktris ternama yang aktif di dunia layar lebar sejak 1980-an hingga 2000-an. Beberapa film yang sukses berkat perannya antara lain, Darah dan Doa, Bernapas dalam Lumpur, dan Pulau Cinta.

Sosok Suzanna makin populer sejak ia membintangi berbagai film horor. Masyarakat Tanah Air pun begitu mengagumi kecantikan dan kepiawaiannya dalam berakting. Ia selalu tampil memukau dalam film dengan makeup stunning, busana ikonik, dan pendalaman karakter yang sangat baik. Bahkan, untuk mendalami peran dalam film horor pun, Suzanna rela menjalani berbagai ritual yang begitu mistis.

Ritual yang dijalani Suzanna ini biasanya dilakukan untuk mendukung perannya sebagai tokoh ratu dalam film, salah satunya adalah Nyi Blorong. Tak hanya sekali berperan sebagai tokoh ratu, Suzanna berkesempatan akting dengan peran serupa dalam beberapa film. Hal ini pun membuat dirinya terkesan mistis layaknya tokoh ratu yang diperankannya.

Nah, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (4/9), inilah potret lawas Suzanna saat perankan tokoh ratu yang beraura mistis.

1. Perempuan kelahiran 13 Oktober 1942 ini terlihat cantik meskipun hanya dengan makeup natural.


2. Suzanna pun identik dengan aksesori bunga melati dan kantil yang semakin menambah kesan mistis.


3. Dalam film Bangunnya Nyi Roro Kidul, Suzanna tampil dengan busana dan aksesori khas Jawa. Ia juga mengenakan selendang warna hijau yang diidentikkan dengan warna kesukaan Nyi Roro Kidul.


4. Suzanna terlihat fresh dengan atasan kuning yang dipadukan dengan perhiasan emas dan melati agar memperkuat karakternya sebagai tokoh ratu.


5. Tak hanya hiasan kepala emas atau melati saja, Suzanna juga pernah mengenakan properti dari ular hidup yang diletakkan di kepalanya.


6. Ratu Film Horor ini juga rela didandani dengan cukup menor saat berakting. Makeup nya difokuskan pada bagian alis dan blush on dengan warna pink-ungu yang matching dengan warna busananya.


7. Layaknya ratu, Suzanna pun kerap tampil dengan duduk di singgasana berwarna emas yang senada dengan warna mahkota dan busana yang dikenakannya.


8. Eye shadow Suzanna terlihat begitu mencuri perhatian karena berwarna hijau glossy yang diaplikasikan dengan begitu tebal. Tak hanya eye shadow, bagian alis pun dirias dengan warna hitam pekat yang begitu tebal.


9. Saat berperan sebagai Ratu Buaya Putih, Suzanna masih mengenakan riasan bagian mata yang unik. Ia pun membuat alisnya begitu tebal dan bercabang. Selain makeup yang ikonik, aktris cantik ini juga menambahkan buaya warna emas sebagai mahkotanya.


10. Dalam film Ratu Buaya Putih, Suzanna juga pernah tampil dengan aksesori yang begitu semarak. Bahkan, ia mengenakan penutup mata yang berwarna emas, sehingga terkesan misterius.


11. Tak melulu dengan aksesori emas dan melati, Suzanna juga pernah tampil serba hitam layaknya pendekar di film Ratu Sakti Calon Arang.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar