Skip to main content

11 Foto Gempi saat Masih Bayi, Super Gemas!


Siapa yang tak kenal Gempi? Putri satu-satunya Gading Marten dan Gisella Anastasia ini tumbuh menjadi salah satu anak selebriti populer di Indonesia saat ini. 

Gempi yang memiliki nama panjang Gempita Nora Marten ini lahir pada 16 Januari 2015 silam.

Itu berarti, kurang dari sebulan lagi Gempi akan berulang tahun di usianya yang memasuki 7 tahun.

Semakin besar, Gempi tumbuh menjadi anak yang semakin aktif dan cerdas lho. Gisel juga sering membagikan foto Gempi dengan tingkah gemasnya di media sosial. 

Nah, kali ini Popmama.com akan mengulas kembali foto Gempi saat masih bayi. Langsung saja kita intip foto-fotonya yuk, Ma!

1. Foto Gempi saat baru lahir


Nah, inilah foto Gempi saat baru lahir pada 16 Januari 2015 silam. Gempi dilahirkan melalui operasi caesar pada pukul 11.00 WIB, dengan berat 2,85 kg dan panjang 47 cm. 

Terlihat pada foto, Gempi dibalut dengan selimut dan sudah membuka matanya. Sejak bayi Gempi sudah punya mata ya indah ya, Ma. 

2. Sejak bayi, Gempi sudah punya senyum yang manis


Seperti yang kita tahu, Gempi memang memiliki paras dan senyum yang manis. Ternyata senyum manisnya sudah ia miliki semenjak baru lahir lho.

Pada foto yang diunggah Mama Gisel ini, terlihat Gempi sedang nyaman dan tertidur. Meski sedang tidur, Gempi tetap menunjukkan senyum merekahnya. Gemas banget!

3. Tak ketinggalan, Gempi juga melakukan sesi pemotretan newborn


Foto selanjutnya ada Gempi yang dipotret oleh fotografer bayi langganan artis, @rittarajagukguk.

Pada foto tersebut, Gempi terlihat sedang terlelap di bulan nih, Ma. Gempi tampak nyaman sedang tertidur di properti bulan, serta terdapat aksesoris lain untuk mempercantik foto. 

4. Pemotretan Gempi dengan tema sporty


Masih dengan pemotretan newborn, kali ini Gempi difoto dengan tema sporty. Terlihat Gempi sedang tertidur dengan posisi tengkurap di tengah properti sepatu dan ring basket.

Wah, kalau pemainnya tertidur bisa-bisa main basketnya kalah nih, Ma!

5. Gempi masih bayi super imut!


Tak heran jika Gempi yang sekarang memiliki paras yang menawan dan menggemaskan.

Dari bayi, Gempi memang sudah imut ya, Ma. Kalau menurut Mama, Gempi saat masih bayi lebih mirip Mama Gisel atau Papa Gading, nih?

6. Potret Gempi dengan Mama Gisel


Inilah foto Gempi saat masih bayi dengan Mama Gisel. Gempi terlihat sedang terlelap, sedangkan Mama Gisel berpose seperti ingin mencium buah hatinya. Mama Gisel dan Gempi sama-sama menawan ya, Ma.

Kini Gempi tumbuh semakin kompak dengan Mama Gisel. Bahkan, hingga kini tak jarang Gempi melakukan pemotretan bersama sang Mama.

7. Potret Gempi dengan Papa Gading


Tak hanya Mama Gisel, sekarang giliran foto Gempi saat masih bayi dengan Papa Gading. Terlihat keduanya sedang tertidur dan saling berhadapan. 

Rasa sayang Gading kepada buah hatinya memang sudah tak diragukan lagi. Hingga saat ini, Gading masih sering menghabiskan waktu bersama anak semata wayangnya itu.

8. Gempi si Little Mermaid


Selanjutnya ada potret putri duyung yang sedang bergaya nih, Ma. Terlihat Gempi sedang berpose dengan kostum ekor putri duyung.

Tak lupa ia juga dipakaikan bandana bintang laut yang semakin mempercantik penampilannya. Putri duyung yang satu ini gemas dan lucu banget ya!

9. Gemasnya Gempi saat pertama kali berenang


Super gemas! Inilah foto Gempi saat pertama kali berenang. Gempi terlihat asik berenang menggunakan pelampung leher. 

Foto ini terlihat semakin menggemaskan karena pipi chubby Gempi yang membuat dirinya semakin imut. 

10. Tampil imut dengan bandana berwarna pink


Pada foto yang satu ini, Gempi tampil manis dan imut dengan pakaian serba pink. Gempi mengenakan dress cantik berwarna pink dengan aksen bunga dan pita yang lucu.

Penampilannya juga semakin manis dengan sebuah bandana berbentuk bunga dengan warna yang senada dengan dress-nya.

11. Paras dan tingkah lucu Gempi membuat dirinya menjadi idola warganet sejak bayi


Paras imut dan tingkah lucu Gempi memang sudah ia miliki sejak bayi. Tak heran jika ia sudah hits dan menjadi idola sejak lahir.

Kini, Gempi tumbuh semakin besar dan akan memasuki usia 7 tahun. Meski begitu, paras imut dan tingkah lucunya tak kunjung luntur. Gempi juga kini tumbuh menjadi anak yang aktif dan cerdas.

Nah, itulah 11 foto Gempi saat masih bayi. Gemas banget ya, Ma.

Sejak lahir hingga kini sudah tumbuh besar, Gempi masih tetap imut dan lucu. Semoga Gempi tetap menjadi sosok yang ceria dan bisa membanggakan Mama Gisel dan Papa Gading. 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar