Skip to main content

10 Potret Gemasnya Baby Adzam Anak Nathalie Holscher, Bule Banget Berambut Lebat - Sule Bersyukur Hidung Sang Buah Hati Tak Mirip Sang Ayah


Nathalie Holscher dan Sule baru saja menyambut kelahiran buah hati mereka di tanggal cantik, Minggu (12/12/21). Dengan kehadiran bayi mungil yang diberi nama indah Adzam Adriansyah Sutisna, semakin panjang pula daftar keponakan online kesayangan netizen. Intip foto-fotonya yuk.


Adzam Adriansyah Sutisna yang diberi panggilan baby Adzam oleh kedua Nathalie Holscher dan Sule langsung mencuri perhatian netizen di media sosial dengan wajah gantengnya.


Bagaimana tidak, bayi yang dilahirkan melalui operasi caesar ini memiliki hidung mancung dan kulit putih seperti sang bunda yang memang berdarah blasteran Indonesia-Belanda.


Sementara itu, fitur wajah baby Adzam yang lain diwarisinya dari sang ayah. Mulut dan dagunya yang memiliki belahan disebut Nathalie Holscher mirip Sule banget.


Terungkap bahwa semasa hamil, Nathalie Holscher memang paling gemas dengan mulut sang suami. Makanya, wanita 28 tahun ini bahagia melihat sang buah hati memiliki bentuk mulut kesukaannya.


Tak hanya itu, baby Adzam juga terlahir dengan rambut hitam dan lebat yang bikin neneknya ikut takjub. Begitu topi mungilnya dibuka, rambut baby Adzam langsung mencuri perhatian.


Gantengnya baby Adzam memang sudah dinanti-nantikan sejak dalam kandungan. Karena dari hasil USG Nathalie Holscher, diketahui bahwa sang buah hati bakal lebih kebule-bulean.


Melihat wajah ganteng baby Adzam saat lahir, terjawab sudah doa Sule selama kehamilan Nathalie Holscher. Komedian kondang ini memang nggak ingin sang anak mirip dirinya.


Wajah bayi memang masih akan berubah-ubah seiring waktu. Namun, tak sedikit netizen yang setuju kalau baby Adzam disebut Sule versi ganteng.


Kelahiran baby Adzam tentunya juga disambut gembira oleh keempat kakaknya, Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan, dan Ferdinan yang dibuat gemas dengan adik sambung mereka.


Sekali lagi selamat kepada Nathalie Holscher dan Sule atas kelahiran buah hatinya. Semoga si kecil tumbuh jadi anak yang membanggakan kedua orangtua.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar