Skip to main content

10 Potret 90-an ala pemain Ikatan Cinta, Mama Rosa bikin pangling


Hasil foto ala 90-an dari pemeran Ikatan Cinta ini bikin decak kagum para fans.

Belakangan ini jagat dunia maya ramai dengan gaya foto ala tahun 90-an. Banyak warganet menggunakan kreativitas mereka untuk mencoba gaya foto ini. Mulai dari gaya rambut, busana, filter foto, semuanya dibuat benar-benar terkesan jadul. Tren ini juga ramai di kalangan pengguna TikTok.

Totalitas, mereka sampai mengubah gaya rambut dan mencari spot foto yang bisa menampilkan kesan zaman dulu. Tren foto 90-an membuat warganet berbondong-bondong memperlihatkan sisi kreatif mereka. Tidak sedikit dari hasil foto ala 90-an ini yang membuat warganet berdecak kagum.

Bahkan ada yang membuat tren foto 90-an ala pemain Ikatan Cinta. Penasaan dengan hasilnya? Berikut brilio.net rangkum dari akun Instagram @ikatancinta_lampung, Selasa (29/12).

1. Potret Amanda Manopo jika diedit jadi foto ala 90-an ini tetap terlihat memesona.


2. Arya Saloka pemeran Aldebaran juga tetap terlihat tampan dengan rambut gondrongnya jika diedit ala tahun 90-an.


3. Meski berperan antagonis di Ikatan Cinta, Glenca Chysara memiliki paras imut. Ini dia potret dirinya ala tahun 90-an.


4. Gaya Evan Sanders ala 90-an ini juga sedikit berbeda dengan yang sekarang. Namun, pesona wajah ganteng mantan VJ MTV ini tetap terlihat.


5. Raut wajah kebapakan dari Surya Saputra membuat aktingnya selalu jempolan. Ini dia potretnya dengan gaya ala 90-an.


6. Selanjutnya ada Natasha Dewanti yang berperan sebagai istri Surya Saputra. Meski usianya tak lagi muda, Natasha tampak awet muda saat berpose ala 90-an dengan foto jadulnya.


7. Mama Rosa, ibu Aldebaran di Ikatan Cinta tampil dengan baju khas noni Belanda. Hal inilah yang membuat penampilannya semakin memesona.


8. Selanjutnya ada Rendy alias Ikbal Fauzi yang berpose ala foto 90-an. Gayanya bikin banyak orang khususnya kaum hawa terpesona.


9. Ayya Renita, berperan sebagai ART tak lantas membuat dirinya mati gaya. Ini dia potretnya saat bergaya ala 90-an.


10. Chika Waode ternyat pernah memiliki rambut panjang. Foto saat dirinya bergaya ala 90-an ini membuat banyak warganet pangling.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar