Skip to main content

Vidi Aldiano Unggah Videonya Lamar Sheila Dara Aisha: Bisa Tebak Kapan Nikahnya?


Kabar bahwa Vidi Aldiano telah melamar sang kekasih, aktris dan penyanyi Sheila Dara Aisha, ternyata benar adanya. Momen tersebut terjadi pada perayaan ulang tahun ke-31 Vidi pada Maret lalu.

Kala itu, memang sempat beredar potongan video perayaan ulang tahun Vidi Aldiano. Tampak pelantun lagu Nuansa Bening tersebut melamar Sheila Dara Aisha di tengah acara berlangsung.


Namun, setelahnya, Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha tak pernah buka suara mengenai itu. Barulah pada Minggu (28/11), Vidi secara resmi mengunggah video perayaan ulang tahun sekaligus momen dirinya melamar sang kekasih ke kanal YouTube miliknya.

"Terima kasih untuk semua doa baiknya untuk gue dan Sheila. Semoga yang kami rencanakan bisa berjalan lancar 🙏🏼 Cieee yang sudah lama nungguin video aslinya di-upload 😛 Makasih guys sudah nungguin hehe," tulis Vidi Aldiano di kolom deskripsi video YouTube.

Vidi Aldiano, masih melalui kolom deskripsi, juga mengisyaratkan bahwa ia dan Sheila Dara Aisha telah merencanakan pernikahan. Ia mengajak para penggemarnya untuk menebak kapan mereka menikah.

"Ada yang bisa tebak kapan nikahnya?" tulis Vidi Aldiano.

youtube image

Dalam video itu, tampak perayaan ulang tahun Vidi Aldiano dihadiri keluarga dan teman-teman terdekat. Suasana terasa begitu ceria dan penuh tawa, terutama ketika foto-foto Vidi sejak kecil ditayangkan pada layar besar.

"Video ini adalah moment spesial di hari ulang tahun gue yang baru bisa gue bagikan ke kalian karena gue merasa saat ini adalah waktu yang tepat," tulis Vidi Aldiano dalam video tersebut.

Suasana kemudian berubah menjadi haru kala Vidi Aldiano, sambil menahan tangis, mengucapkan terima kasih kepada keluarga dan para sahabat yang hadir atas dukungan, terutama saat dirinya berjuang melawan kanker. Ia lalu juga berterima kasih kepada Sheila Dara Aisha.

"Aku enggak tahu betapa pentingnya kamu buat aku juga. Selama bertahun-tahun, aku selalu enggak percaya sama yang namanya true love dan waktu pertama kali ketemu kamu pun kita enggak seharmonis itu, mungkin bisa dibilang juga cuma main-main aja. Then, we broke up. But, a year ago, kita balik bareng. Aku ngerasain aku mendapatkan that true love yang aku cari dari dulu," tutur Vidi Aldiano kepada Sheila Dara Aisha.


Vidi Aldiano pun mengajak Sheila Dara Aisha ke panggung. Ia mengucap kata cinta, kemudian mengeluarkan kotak cincin dan berlutut di hadapan sang kekasih. Momen itu diwarnai jeritan bahagia para sahabat.

"Sheila Dara Aisha, will you marry me?" ucap Vidi Aldiano yang tampak gugup.

Sheila Dara Aisha tak langsung menjawab. Ia tampak terkejut dan hanya tertawa.

Pada akhirnya, Sheila Dara Aisha menerima lamaran Vidi Aldiano. Mereka lalu berpelukan setelah Vidi menyematkan cincin ke jari manis Sheila.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar