Skip to main content

Valerie Thomas Akui Tak Pernah Pakai Bra, Ikuti Jejak Sang Ibunda


Valerie Thomas belum lama ini secara blak-blakan mengaku bahwa ia tidak pernah memakai bra. Putri Jeremy Thomas dan Ina Thomas itu bahkan mengaku tak pernah pakai bra lantaran sang ibunda juga begitu.

Hal tersebut terungkap saat Valerie Thomas berbincang dengan Luna Maya di kanal YouTube TS Media. Pada momen tersebut, Valerie Thomas hadir bersama sahabatnya, Inka, dan menjawab beberapa pertanyaan seputar kehidupan kewanitaan.

Hal yang menjadi sorotan saat Valerie menyebut dirinya tidak suka membawa maupun memakai bra saat bepergian. Lebih mengejutkan lagi, Valerie juga mengaku bahwa ia sama sekali tidak memiliki bra.

"I dont brought even incredible trips. Bahkan tidak punya bra sama sekali, bralette yes," kata Valerie pada Luna Maya dan Marianne.

Sontak saja Luna Maya kaget saat mendengar pengakuan Valerie Thomas. Mantan kekasih Ariel NOAH itu seakan tak percaya mendengar ucapan Valerie.

"What, not even ... enak banget," tanya Luna ke Valerie Thomas.

Valerie Thomas pun menegaskan bahwa dirinya merasa lebih nyaman menggunakan bralette, dari pada bra. Valerie juga mengatakan jika sang ibu juga melakukan hal yang sama.

"Bralette ada, my mom tak pernah pakai beha juga," sahut Valerie.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar