Skip to main content

Sule Pose Aneh Saat Foto Bareng, Nathalie Holscher: Kesel Gak Sih?


Nathalie Holscher mengungkapkan kekesalannya saat foto bareng sang suami, Sule. Hal ini lantaran Sule berpose aneh saat mereka foto bersama.


Kekesalan dari Nathalie Holscher ini diungkapkannya lewat sebuah unggahan terbaru di laman Instagram pribadinya belum lama ini.

Pada unggahan tersebut, Nathalie Holscher mengunggah sebuah video yang berisi beberapa potret dirinya dan sang suami yang tengah menikmati waktu bersama.

Dengan sama-sama mengenakan busana warna hijau muda, Nathalie Holscher dan Sule nampak sangat serasi dalam unggahan istrinya tersebut.

Namun jika diperhatikan lebih lanjut, dalam beberapa foto yang saat itu diunggah Nathalie, ayah dari Rizky Febian tersebut kedapatan berpose 'aneh'.


Melihat tingkah suaminya ini, wanita kelahiran Desember 1992 silam ini pun lantas mengungkapkan rasa kesalnya.

Kekesalan dari Nathalie Holscher ini diungkapkannya lewat kolom caption. Tak lupa, ia juga menuliskan akun Instagram lelaki yang menikahinya sejak 15 November 2020 tersebut.

"punya suami di minta foto bareng malah jadi begini .. kesel gak sih ?! @ferdinan_sule." Tulis Nathalie Holscher.


Dari banyaknya komentar yang masuk dalam unggahan Nathalie Holscher saat itu, Sule pun kedapatan merespon protes dari istrinya tersebut. 

Tak banyak yang dituliskan Sule saat itu. Ia hanya menuliskan kekagetannya saat melihat unggahan dari sang istri.

"astaga." Tulis Sule.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar