Skip to main content

Potret Pasha Ungu Ngedate Bareng Shakiena dan Nasha Dua Anak Gadisnya, Adek Raja yang Cute Juga Ikut


Pasha Ungu sosok ayah yang selalu berusaha meluangkan waktu dengan buah hatinya. Terbaru, ia tampak jalan-jalan dengan ketiga anaknya yaitu Shakiena, Nasha dan Raja. Inilah momen yang bikin hati banyak netizen jadi adem saat melihatnya!


Pasha mengunggah foto ketika sedang makan-makan bersama dengan dua anak gadisnya, Shakiena dan Nasha. Ada Raja yang super cute juga ikutan.


Shakiena mengunggah selfie dengan ayahnya yang kemudian di-repost oleh Pasha dengan caption Ciciku sayang. Itu panggilan Pasha buat Shakiena.


Foto kebersamaan lain antara Shakiena dan Pasha. Ayah dan anak ini memang dekat banget!


Pasha pun sempat bikin video singkat menjelaskan kebersamaan dengan anak-anaknya ini.


Lucunya saat itu kepalanya dibuat mainan sama Raja yang bikin kakak-kakaknya tertawa. FYI, Raja adalah anak ketiga Pasha dengan Adelia.


Pasha lalu bilang mereka makan di sini karena Nasha yang biasa dipanggil Acha pengen makan di restoran ini.


Dan inilah dua anak cantik Pasha yang sudah ABG dan pastinya jadi pujaan banyak cowok ya.


Oh ya kebetulan nih Pasha berulang tahun pada hari Sabtu (27/11/2021). Dua gadisnya ini pun mengucapkan selamat ulang tahun buat sang ayah.


Ini foto yang diposting Shakiena di Instagram untuk mengucapkan selamat ulang tahun buat sang ayah. Selamat ulang tahun Daddy! Sehat selalu!

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar