Skip to main content

Penghasilan Teuku Ryan Jauh di Bawah Ria Ricis, Keluarga: Jangan Dibahas!


Ria Ricis bersiap menggelar pernikahan dengan pria bernama Teuku Ryan. Sebelum menikah, Ryan memutuskan meninggalkan pekerjaannya sebagai karyawan sebuah bank BUMN di Aceh.

Lantaran memutuskan pindah ke Jakarta, Ryan disebut tidak lagi memiliki pekerjaan tetap. Ryan memang diketahui memiliki bisnis kos-kosan, tapi tetap saja penghasilannya jauh di bawah Ria Ricis sebagai konten kreator dan Youtuber.

Ria Ricis memiliki puluhan juta subscribers sehingga pendapatannya dari Youtube saja melimpah. Kesenjangan penghasilan inilah yang menjadi bahasan warganet. Namun, kakak Ria Ricis, Oki Setiana Dewi meminta masalah tersebut tidak perlu dibahas.

"Zaman sekarang jangan bahas seperti itu. Zaman sekarang tuh bahas anak muda yang santun dan berkarya," kata Oki Setiana Dewi di Jakarta.

Oki yakin, Ryan sudah memiliki rencana setelah meninggalkan pekerjaan tetapnya. Sembari melanjutkan kuliah S2 di Jakarta, Ryan memiliki sejumlah bisnis di sini.

"Tentu saja seseorang enggak mungkin meninggalkan mata pencaharian begitu saja tanpa back up. Ryan memang meninggalkan pekerjaannya, tapi dia memiliki usaha yang dijalankan di Jakarta," jelas Oki.

Respons Ria Ricis Terhadap Penghasilan Teuku Ryan

Ria Ricis, disebut Oki, sedari awal tidak pernah mempermasalahkan penghasilan Ryan nantinya sebagai suami dan kepala keluarga. Yang terpenting bagi Oki, Ryan tulus mencintai adiknya.

"Intinya adalah ketika seseorang berjuang dengan ketulusan hatinya, seseorang yang insyaallah dia berbakti kepada orang tuanya itu segala-galanya. Tentu insyaallah Ryan bisa menunaikan kewajibannya bisa menafkahi menurut kesanggupan anak istrinya nanti," tutupnya.

Ria Ricis disebut akan menikah pada 12 November 2021. Meski hanya melalui perkenalan singkat, Ria Ricis memantapkan hati menikah dengan Ryan.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar