Skip to main content

Nissa Sabyan Girang Foto Bareng Adelia Pasha, Gestur Tangan Tuai Sorotan


Gerak-gerik Nissa Sabyan masih membuat para netizen heboh. Sekecil apapun kemunculannya di media sosial tak henti menuai sorotan, termasuk ketika Nissa Sabyan berfoto dengan Adelia Pasha dan April Jasmine.

Dalam sebuah potret yang diunggah Adelia Pasha, Nissa Sabyan tampak tersenyum lebar sembari mengacungkan dua jari. Vokalis grup musik Sabyan Gambus atau Sabyan tersebut pun diapit oleh istri Pasha Ungu dan Ustad Solmed, Adelia Pasha dan April Jasmine, yang juga kompak melemparkan senyum manis ke arah kamera.


"Setelah sekian purnama gak ketemu. Mami @apriljasmine85 n @nissa_sabyan...meet up lagi yukss. Di belakang inframe @adit_jagoan," tulis Adelia Pasha.

Potret Nissa Sabyan bersama Adelia Pasha dan April Jasmine itu langsung membuat netizen geger. Banyak yang memberikan pujian untuk potret mereka bertiga. Namun, ada pula netizen yang melontarkan kalimat kekecewaan serta menyoroti gestur tangan Nissa Sabyan.

"Hanya bisa bilang sukses buat kalian bertiga, hanya wanita hebat yang bisa menerima ujian terindah dari Allah... Saya yakin mereka wanita wanita terhebat," tulis Fira.


"Yang tengah jari tangan menandakan dia yang ke-2 uups maaf," komentar Sakura.

"Fotonya bagus tapi kok kayak ada yang ganjel ya... hmmmm," ujar Diana.

"Maaf kak, kali ini nggak like dulu," tulis Hae.


"Sumpah gak respek sama yang tengah," komentar Bima.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar