Skip to main content

Netizen Minta Siska Terus Asuh Anak Vanessa Angel, Begini Tanggapan Keluarga


Siska Lorensa (21) diminta untuk tetap menjadi pengasuh Gala Sky Andriansyah meskipun kedua orang tuanya yakni artis Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sudah meninggal dunia.

Pasangan artis itu meninggal dalam kecelakaan maut di Tol Jombang arah Surabaya pada Kamis (4/11/2021). Sementara Siska, Gala Sky dan sopirnya selamat dari insiden maut itu.

Permintaan agar Siska tetap menjadi pengasuh anak Vanessa Angel disampaikan netizen melalui Instagram pribadi Siska, @siska09.

Netizen menuis komentar di unggahan Siska dan meminta Siska perempuan asal Kampung Padaraksa, Desa Nanggerang, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat (KBB) itu tetap menjadi pengasuh Gala Sky Andriansyah.

"Gala udh sedeket itu sama teteh. Semoga teteh terus jagain Gala yah, walau nanti udah berkeluarga. Seenggaknya buat pribadinya jadi lebih kuat, bikin Gala happy terus," ujar akun @vanaoktaviani.

"Sehat terus ya ka siska, kami se Indonesia titip Gala yah," tulis akun @heyo9851

Sementara itu, Kepala Desa Nanggerang sekaligus juru bicara keluarga, Rachmat Wibowo mengatakan, terkait kelanjutan pekerjaan Siska sebagai baby sitter anaknya Vanessa Angel, pihak keluarga menyerahkan keputusan sepenuhnya kepada Siska.

"Selain itu tergantung juga keluarga Vanessa Angel, kalau diminta tetap jadi pengasuh, ya pihak keluarga Siska bagaimana Siska saja, jadi keputusannya ada di Siska pribadi," ujarnya saat dihubungi, Senin (8/11/2021).

Jadi, kata dia, untuk sementara ini belum ada keputusan. Namun untuk sekarang Siska sepertinya akan pulang terlebih dahulu ke kampung halamannya.

"Tapi kalau bahasan kemarin, mau kerja lagi atau enggak, yang terpenting Siska bisa pulang dulu ke Bandung Barat," ucap Rachmat.

Kepulangan Siska ini sebetulnya sangat ditunggu pihak keluarga karena ada banyak hal yang harus dibicarakan termasuk membicarakan masalah kelanjutan pekerjaan Siska sebagai baby sitter.

Atas hal tersebut, hingga saat ini pihak keluarga belum bisa memutuskan apakah Siska akan bekerja lagi sebagai baby sitter atau berhenti dari pekerjaan yang sudah digelutinya selama 2 tahun itu.

"Terkait hal itu, pihak keluarga masih menunggu keputusan Siska karena sampai saat ini belum ada komunikasi lagi," ucap Rahmat.

Sementara berdasarkan informasi terakhir dari pihak keluarga Vanessa Angel, kata Rahmat, saat ini Siska akan pulang dulu ke Jakarta karena kondisinya sudah semakin membaik jika dibandingkan dengan beberapa hari lalu.

"Saya dapat info memang Siska hari ini mau ke Jakarta," tukas Rachmat.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar