Skip to main content

Melly Goeslaw Ubah Penampilan Ressa, Cewek Bersuara Mirip Nike Ardilla


Penyanyi Nike Ardilla memang telah lama meninggal. Namun, karya-karyanya yang sangat fenomenal masih membekas di hati penggemarnya terutama yang tumbuh di era 90-an. Single seperti Bintang Kehidupan dan Tinggallah Ku Sendiri masih cukup familiar di telinga pecinta musik Indonesia.

Tak ayal, kerinduan fans terhadap penyanyi asal Bandung tersebut membuat beberapa orang yang mempunyai suara mirip dengan Nike mendadak viral. Belum lama ini, muncul cewek yang suaranya mirip dengan Nike Ardilla bernama Ressa.

Videonya saat menyanyikan lagu almarhumah viral di media sosial hingga membuat Melly Goeslaw mengundangnya ke Jakarta. Benarkah Ressa bakal diorbitkan Melly Goeslaw untuk menjadi penyanyi professional? Simak berita selengkapnya berikut ini ya guys.

Melly Goeslaw Puji Ressa, Cewek Bersuara Mirip Nike Ardilla


Semula, kemunculan Ressa yang suaranya mirip Nike Ardilla tidak sepenuhnya disambut baik oleh netizen. Sebaliknya, Ressa justru panen hujatan karena dianggap meniru penyanyi legendaris Indonesia.

Menanggapi perlakuan tidak menyenangkan tersebut, Melly Goeslaw langsung memboyong Ressa ke Jakarta. Musisi yang beken lewat lagu Bagaikan Langit tersebut lantas merias wajah Ressa hingga bikin pangling.

"Bismillah, hari ini kita bikin make over @ressa1310. Ini akan jadi first look Ressa. Gak tanggung-tanggung di support sama MUA kesayangan diva-diva @dhirmanputra, hari ini Ressa di foto sama one of the best photographer Indonesia @mozawahyu Hijab stylist pun one of the best hijab stylist @mayrariarty," demikian kata Melly Goeslaw dikutip dari Instagramnya @melly_goeslaw, Kamis, 25 November 2021.

Melly menambahkan, pihaknya bersyukur bisa menjadi bagian dari lahirnya seseorang di industri seni Indonesia. Istri dari Anto Hoed ini pun meminta netizen agar menunggu hasil karya Ressa selanjutnya. Lebih lanjut, Melly memuji Ressa yang disebutnya sosok yang baik hati dan berbakti kepada orang tua.

"Anak yang sayang dan rajin bantu orang tua, jalan hidupnya pasti dipermudah Allah SWT. Kalo dipikir pikir secara kasat mata kayak kita yang bantu Ressa, padahal sebaliknya loh gaiiis, justru Ressa yang bantu kita menyadarkan arti sabar dan banyak hal yang saya bisa petik dari Ressa. Terimakasih Ya Allah atas pertemuan yang bermakna dan penuh berkah ini," tambah.

Profil Singkat Ressa, Cewek yang Suaranya Mirip Nike Ardilla


Sebelumnya, Ressa sempat viral di dunia maya setelah suaranya dianggap mirip dengan mendiang Nike Ardilla. Hal itulah yang membuat ia banjir pengikut di media sosial di mana saat ini sudah mempunyai lebih dari 82,5 ribu followers Instagram (@ressa1310) dan 15,9 subscriber di YouTube (RezhaOfficialCoverSong).

Berdasarkan penelusuran Zigi.id, Ressa merupakan gadis asal Jeneponto, Sulawesi Selatan yang lahir pada tanggal 13 Oktober 2002. Namun karena keterbatasan ekonomi, ia terpaksa putus sekolah saat duduk di bangku kelas 2 SMP.

Sedari kecil, Ressa dikenal oleh tetangganya sebagai sosok yang hobi bernyanyi terutama lagu-lagu Nike Ardilla yang memang menjadi idolanya. Suara merdu yang dimiliki Ressa sampai membuatnya diundang beberapa stasiun televisi salah satunya Trans TV.

Begitulah sekelumit kisah dari Ressa, cewek yang suaranya mirip Nike Ardilla. Berhubung ia sudah dekat dengan musisi Melly Goeslaw, yuk kita tunggu saja hasil proyek kolaborasi keduanya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar