Skip to main content

Iis Dahlia Minta Cerai ke Suami


Kehidupan rumah tangga Iis Dahlia dan Satrio Dewandono sudah berjalan selama 20 tahun. Tak bisa ditampik, ada permasalahan yang membuat keduanya nyaris bercerai.

Iis Dahlia bahkan sampai mengucap kata cerai kepada suaminya saat mereka bertengkar. Untungnya permintaan itu tidak ditanggapi serius pria yang berprofesi sebagai pilot tersebut.

"Awal-awal, hampir bercerai pernah kok, sering. Kita perempuan (marah) berucap 'gue cerai saja, pisah'," kata Iis Dahlia di kanal YouTube Langit Entertainment, Rabu (3/11/2021).


Alih-alih mengabulkan keinginan Iis Dahlia, Satrio Dewandono menyabarkan diri. Inilah yang membuat pelantun Payung Hitam itu bersyukur memiliki suami seperti itu.

Hanya saja pernah satu kejadian, keinginan bercerai disepakati Iis Dahlia dan Satrio Dewandono. Entah apa penyebabnya, yang jelas pasangan tersebut tidak ingin melanjutkan rumah tangga sejak 2001 ini.

"Yasudah pisah, tapi terlanjur janji mau libura sama anak-anak," kata Iis Dahlia.


Niat bercerai itu urung dilakukan sampai keduanya menuntaskan janji pada dua anak mereka, Salshadilla Juwita dan Devano Danendra.

"Lu tahu nggak tuh lagi liburan, berantem ya nek. Nggak tau apakah anak-anak tahu apa nggak, atau pura-pura," kata penyanyi 39 tahun ini.

Namun ternyata, disitulah pernikahan Iis Dahlia bisa terselamatkan. "Tapi yang namanya suami istri, liburan tempat dinging, ewess aja," ucap Iis sembari tertawa.


Pulang dari liburan, Satrio Dewandono mengurungkan niatnya bercerai dari Iis Dahlia. Ia mengatakan apapun yang terjadi, sang biduan akan tetap menjadi istrinya.

"Ma, nggak ah papa nggak mau melepaskan kamu. Seumur hidup papa. Lu mau bikin apa kek, terserah. Tapi gue nggak mau cerai dari lu," kata suami Iis Dahlia.

Lagi-lagi Iis Dahlia bersyukur memiliki suami seperti Satrio Dewandono. "Dapat suami yang nggak terpancing dengan amarah perempuan. Tuhan masih menyelamatkan pernikahan gue," terangnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar