Skip to main content

Foto Rafathar di Rumah Sakit Setia Menemani Kelahiran Adik Baby R, Kakak yang Makin Cakep


Nagita Slavina melahirkan anak keduanya pada Jumat pagi (26/11/2021). Selama menjalani proses persalinan, Nagita ditemani anggota keluarganya, termasuk sang anak pertama, Rafathar Malik Ahmad. Beginilah potret Rafathar sebelum dan sesudah adiknya lahir!


Sebelum ke rumah sakit, Rafathar dan Raffi berdoa agar proses persalinan yang dijalani oleh Nagita Slavina berjalan lancar.


Ketika Nagita sudah berbaring di ranjang menunggu kelahiran, Rafathar setia menemani sang mama. Ini potretnya ketika memeluk Mama Gigi.


Ketika Nagita menuju tempat persalinan, Rafathar rupanya masih tidur dengan pulas. Raffi pun mengelus punggung sang putra.


Dan inilah Rafathar yang sedang menemani Mama Gigi yang sedang berbaring dalam masa pemulihan.


Rafathar pun ramai mendapatkan ucapan selamat dari orang-orang di sekitarnya karena sudah menjadi seorang kakak dari Baby R.


Rafathar sempat bertanya kapan mamanya boleh pulang yang dijawab dengan segera. Ia pun kelihatan nggak bisa diam selama di rumah sakit.


Rafathar kini sudah jadi kakak ganteng buat Baby R. Jadi nggak sabat lihat Aa Rafathar main sama adeknya nih! Sehat terus semuanya!

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar