Skip to main content

Femmy Permatasari Bongkar Standar Amplop Kondangan Artis, Berapa?


Pesta pernikahan selebriti sering jadi ajang keglamoran tersendiri bagi para tamunya yang tak jarang dihadiri oleh sesama artis. Tapi, bukan hanya penampilan fashion saja yang sering jadi perhatian, melainkan isi amplop yang mereka sumbangkan saat pernikahan. Urusan amplop artis ini, Femmy Permatasari membongkar soal standar para artis menyumbang. 

Secara blak-blakan Femmy Permatasari menuturkan bahwa ada standar tersendiri bagi para artis bila menyumbang amplop di sebuah pernikahan sesama selebriti.

“Aku ada standar lah, maksudnya gini standar teman artis atau saudara yang dekat kayak keponakan misalnya atau saudara sepupu gitu kan, pasti ada beda-beda,” ungkap Femmy di acara Rumpi yang dilansir Hops.id dari kanal YouTube Trans TV Official pada Jumat


Tak tanggung-tanggung, Femmy pun membeberkan jumlah digit yang jadi standar amplop sumbangan para artis.

Femmy menyebut bahwa nominal kondangan untuk keluarga lebih besar daripada rekan sesama artis. Saking besarnya, Femmy tak lagi memberikan uang tunai tapi memberikan cek jika ada keponakan atau keluarga terdekat lainnya yang menikah.


“Kalau teman dekat pasti digitnya enamlah nggak mungkin di bawah enam, pakai seratusan jadi tipis lagi nggak terlalu tebal,” kata Femmy.

Walaupun diundang oleh orang yang tidak terlalu dekat, Femmy tetap memberikan uang dengan nominal yang cukup banyak. Ia paham bahwa membangun pernikahan membutuhkan uang yang banyak.


Hal ini pun diberikan contoh oleh Femmy saat memberikan amplop kepada staf sang suami. “Tetep ngasih misal diundang suami punya anak buah married gitu kan ya tetap ngasih ya tetap digit enam juga sih ya. Karena kan suami pikir kan anak buahnya butuh biaya juga buat married kan,” pungkas Femmy Permatasari.

Wah, kemungkinan amplop artis 6 digit nih ternyata. Sudah menjawab rasa penasaran selama ini belum?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar