Skip to main content

Eriska Rein Hamil Anak Kedua, Kompak Pamer Test Pack Bareng Keluarga


Kabar bahagia datang dari aktris Eriska Rein. Di Instagramnya, Senin (22/11/2021) mengumumkan sedang hamil anak kedua.

Ungkapan bahagia itu dipamerkan Eriska, suami dan anak sulungnya dengan pamer test pack. Ketiganya tampak bahagia karena akan segera menyambut anggota keluarga baru di tahun 2022 mendatang.

Berikut Popmama.com rangkum informasi mengenai Eriska Rein hamil anak kedua.

1. Kompak mengumumkan kehamilan bareng keluarganya


Tak hanya Eriska yang bahagia karena akan segera dikaruniai momongan. Sang Suami, Mithu Nisar dan anak sulungnya yakni Mikhail Zayn Muhsin juga turut bersuka cita.

Potret keluarga mereka yang sangat bahagia dengan kabar kehamilan Eriska Rein dibagikan di Instagram. Ketiganya tampak kompak memegang hasil test pack positif aktris kelahiran 1994 ini.

"Zayn Akan Jadi kakak. Bismillah Kami sedang menanti anak ke-2," tulis Eriska di Instagramnya.

2. Meminta doa agar kehamilan anak kedua Eriska Rein berjalan lancar


Setiap ibu hamil pasti punya cerita masing-masing soal kehamilan mereka. Eriska meminta doa agar menjalani kehamilan yang lancar untuk anak keduanya ini. 

"Terima kasih ya untuk doa dan ucapan dari teman-teman semua. Doa terbaik juga selalu untuk kalian semua. Aminn, saling mendoakan," ujar Eriska.

Begitupun dengan Mithu Nisar yang juga meminta doa agar sang Istri sehat selama kehamilan anak kedua mereka ini.

"Our happy face. Mohon doanya ya," tutur Mithu di Instagram pribadinya.

3. Anak pertama Eriska Rein senang melihat foto USG sang Mama


Lewat video singkat di Instagramnya, Eriska membagikan momen saat Zayn bertemu calon adiknya ketika menjalani USG. 

Mama satu anak ini mengungkapkan ekspresi anaknya itu yang tidak ternilai. Eriska mengungkapkan Zayn tampak senang karena akan memiliki adik.

"Pas pertama kali ajak Zayn ke dokter, ketemu sama Dokter yang waktu itu lahirin Zayn juga dan pertama kali Zayn liat hasil USG Mommy. Hihi ekspresinya Zayn seneng dan juga langsung banyak pertanyaan, gemes banget MasyaAllah," tutur Eriska.

Itulah tadi informasi berita mengenai Eriska Rein hamil anak kedua. Kita doakan semoga Eriska selalu sehat selama kehamilan dan persalinannya kelak juga lancar ya, Ma.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar