Skip to main content

Ditegur karena Pakai Baju Vanessa Angel, Mayang: Aku Maklum Kok


Mayang, adik tiri Vanessa Angel sempat dikabarkan ditegur Fuji Utami, adik Bibi Ardiansyah karena memakai baju peninggalan sang aktris. Terkait permasalahan itu, sang ayah Doddy Sudrajat pun buka suara. 

Dia mengaku, saat itu datang ke kediaman sang putri dan menginap di kamar Vanessa. Karena pakaian Mayang basah dan tidak bawa ganti baju, dia pun memakai baju mendiang. 

“Kalau kemarin Mayang bawa baju ganti, enggak mungkin pakai baju Vanessa. Sudah permasalahan itu jangan diperbesar lagi, sudah diklarifikasi juga kan,” ujarnya seperti dikutip dari Intens Investigasi, Senin (15/11/2021). 

Namun Doddy tak menampik, Mayang sempat ditegur oleh keluarga Bibi Ardiansyah. Permasalahannya, di kamar Vanessa Angel ada beberapa baju endorsement yang statusnya dipinjamkan. 

“Memang sempat ada teguran, tapi saya sudah klarifikasi. Mayang ini kan memang adiknya Vanessa, bukan siapa-siapanya,” kata Doddy menambahkan. 

Selain itu, mereka juga sudah memastikan bahwa baju yang dipakai Mayang bukan barang endorsement, melainkan pakaian sehari-hari mendiang. Doddy menyebut, jika baju tersebut sudah dilaundry dan masih disimpan oleh Mayang. 

“Enggak apa-apa sih. Aku maklum kok. Karena memang ada beberapa yang barang endorse kan,” tutur adik Vanessa Angel tersebut.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar