Skip to main content

Dinda Hauw Tampil Memesona di Dubai Modest Fashion Week, Netizen: Look Barbie Hidup


Dinda Hauw saat ini sedang berada di Dubai. Dia berada di sana tak hanya sekedar liburan bersana sang suami, Rey Mbayang, tapi juga mengisi acara sebagai model catwalk di ajang Dubai Modest Fashion Week.

Tak ingin melewati momen, mereka pun mengabadikan kebersamaan itu dalam sebuah potret. Momen itu diunggah oleh Rey Mbayang dalam akun Instagram-nya.

"Menghadiri #DubaiModestFashionweek. Any way istriku semalam cantik banget. Malu malu but she rocks the stage! @dindahw," tulis Rey Mbayang dalam keterangan, dikutip MNC Portal Indonesia pada Minggu (21/11/2021).


Di acara fashion show, wanita 25 tahun itu tampil anggun mengenakan salah satu koleksi Spring Summer 2022 Khanaan, NADARA. Gaun panjang bernuansa cokelat itu memiliki detail ruffle bertingkat dari bagian pinggang hingga ke bawah. Detail ruffle kecil juga tampak pada bagian bahu dan depan gaun tersebut. 

Penampilannya semakin lengkap dengan kalung besar serta hijab bermotif bunga bernuansa earth tone yang diikat rapi ke belakang leher. Berjalan anggun di atas karpet merah, Dinda Hauw tampil  begitu memesona.


Tak kalah memukau dengan sang istri, Rey Mbayang pun tampil modis dengan kemeja serta celana panjang berwarna senada. Bahkan, anak semata wayangnya juga didandani berbusana kembar dengan sang ayah. Keluarga kecil itu nampak begitu harmonis dan serasi.

"Shaka juga enggak mau kalah kembaran sama ayah. Thank you for having us @modestfashionweeks @wardahbeauty Wearing @khanaan.official," tulis Rey Mbayang.

Unggahan itu langsung dibanjiri beragam komentar netizen. Banyak yang terpukau dengan penampilan Dinda Hauw. Tak sedikit juga yang menyebut Rey Mbayang bak orang Korea.

"Cantikkknyaaaa, sepertu masih gadis aja," tulis netizen.

“Look barbie hidup,” tulis netizen lain.

"Shaka ikut eksis, ayah bunda keren banget. Cantik dan ganteng," tulis netien lain.

"Vibesnya kayak oppa-oppa Korea. Sehat selalu ayah bunda Shaka," tulis netizen lain.

“Bener-bener kayak oppa,” tulis netizen lain.

"Bismillah, pulang dari Dubai. Shaka punya Ade ya ayah Rey, aminnnn," tulis netizen kainnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar