Skip to main content

Dimimpikan Lagi Oleh Olga Syahputra, Billy Syahputra Anggap Teguran


Billy Syahputra mengaku sudah lama tidak berziarah ke makam kakaknya, Olga Syahputra. Biasanya, Billy mengaku selalu bermimpi bertemu Olga. Namun beberapa hari belakangan ini, Olga Syahputra selalu menghiasi bunga tidurnya.

"Udah lama enggak (mimpiin Olga) Sabtu Minggu ini dimimpiin," ungkap Billy Syahputra dikutip dari YouTube Star Story, Selasa (16/11/2021).

Kehadiran Olga Syahputra dalam mimpinya dianggap terguran buat Billy Syahputra. Apalagi pemilik nama asli Jhoni Roma Billy Iskandar sudah lama tidak ziarah ke makam kakaknya.

"Iya nih kayaknya (teguran) udah lama juga enggak ziarah," ujarnya.

Kangen


Air mata membasahi pipi Billy Syahputra saat terbangun dari tidurnya setelah bermimpi dipeluk dan dicium oleh Olga Syahputra. Ia mengaku rindu dengan sosok pria yang sangat berjasa dalam kehidupannya.

"Mungkin satu hal gue kangen, kedua yang pasti almarhum kangen, ya mungkin dia minta doa ya pasti banyak hal," kata Billy Syahputra.

Ziarah


Bila ada kesempatan Billy Syahputra akan meluangkan waktunya untuk berziarah ke makam kakaknya. Diakui Billy ia sudah lama tak berziarah ke makam Olga Syahputra.

"Kalau sempat ada waktu gue pasti ziarah ke almarhum," katanya.

Olga Syahputra Meninggal Dunia


Diketahui Olga Syahputra meninggal dunia pada 27 Maret 2005. Sebelum mengembuskan napas terakhirnya pemilik nama asli Yoga Syahputra sempat mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura karena penyakit meningitis yang dideritanya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar