Skip to main content

Cucu Bertanya Keberadaan Olivia Nathania yang Kini Ditahan, Nia Daniaty: Mama Lagi ke Luar Kota, Belum Tahu Pulang Kapan


Putri Nia Daniaty, Olivia Nathania telah ditetpkan sebagai tersangka kasus dugaan penipuan bermodus seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Usai pemeriksaan Olivia Nathania langsung ditahan di Polda Metro Jaya.

Sejak ditahan pada 11 November 2021, anak Olivia Nathania kerap menanyakan ibunya. Sebab cucu Nia Daniaty itu kehilangan sosok ibu yang selama ini bersamanya.

"Saya hanya bilangnya, 'Mamanya lagi keluar kota'. Kalau dia tanya pulang kapan, 'belum tahu pulangnya kapan, belum ada kabar'," ucap pelantun "Gelas Gelas Kaca" dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Minggu (14/11/2021).

Berbohong


Nia Daniaty terpaksa berbohong lantaran ingin menjaga perasaan cucunya. Ia tak mau cucunya terus-terusan menanyakan ibunya dan membuatnya menangis.

"Karena masih kecil, saya takutnya nanti rewel, jadi saya menjaga perasaan cucu saya juga," ujar Nia Daniaty.

Belum Komunikasi


Diungkapkan Nia Daniaty, ia belum berkomunikasi lagi dengan anaknya semenjak ditahan. Apalagi putrinya tidak boleh memegang gawai selama ditahan untuk menjalani pemeriksaan.

"Sampai saat ini saya belum berkomunikasi. Karena katanya, kan tidak boleh pegang handphone dan alat komunikasi saat ini belum boleh," ujar Nia Daniaty.

Kasus


Seperti diketahui, putri penyanyi Nia Daniaty, Olivia Nathania bersama suaminya, Rafly N Tilaar atau Raf dilaporkan ke Polda Metro Jaya, Jumat, 24 September 2021. Keduanya dituding melakukan penipuan dengan modus penerimaan CPNS.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar