Skip to main content

Bingkai Foto Vanessa Angel di Makam, Hilang


Keluarga Vannesa Angel dan Bibi Ardiansyah berziarah ke makam keduanya, Senin (8/11/2021). Namun mereka terkejut saat mengetahui foto Vanessa Angel yang tergeletak di makam raib.

Hal itu disadari oleh ibunda Bibi Ardiansyah. Mertua Vanessa Angel itu sempat menanyakan foto sang menantu yang awalnya ditaruh di depan nisan.

"Foto Vanessa mana ya? Perasaan tadi pagi masih ada," kata ibunda Bibi Ardiansyah di TPU Malaka Islamic Centre, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (8/11/2021).

Ziarah


"Mungkin diambil fans," ucap salah seorang yang ikut dalam rombongan ziarah.

Seperti diketahui selama empat hari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dimakamkan, banyak warga sekitar dan penggemar ikut berziarah. Mereka juga tampak berfoto di makam tersebut.

Duka Mendalam


Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah menyisakan duka mendalam bagi keluarga dan rekan serta sahabat yang ditinggalkan. Salah satunya Ibu mertua Vanessa Angel mengungkapkan bahwa sebelum sang menantu melakukan perjalanan ke Surabaya, Vanessa sempat menuturkan kalimat terakhir pada dirinya.

"Terus dia (Vanessa) bilang gini, sebentar lagi kita bakal terkenal sama mas (Bibi Andriansyah). Saya baru teringat omongan itu di hari kejadian itu, Ya Allah," ujarnya.story.

"Omongan terakhir di hari Minggu itu selalu terbayang-bayang sama saya, sedih banget," lanjutnya.

Anak Baik

Lebih lanjut, sang ibu juga menuturkan tentang keseharian sosok Bibi Andriansyah. Ia menyebut bahwa Bibi adalah anak yang baik dan kerap menyenangkan kedua orangtuanya.

"Sering kirim makanan kepiting, sama ayahnya udah dibilang 'jangan sering-sering nanti kolesterol mamamu kambuh' tapi anak saya bilang 'udah gakpapa ini kan nyenengin orang tua. Anak saya itu baik banget," tutup sang ibu.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar