Skip to main content

Baru Genap 2 Tahun, 7 Potret Khalisa Anak Kartika Putri dan Habib Usman yang Stylish - Kecil-Kecil Sudah Pakai Barang Branded


Rumah tangga Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya semakin lengkap sejak kehadiran putri pertama mereka, Khalisa Aghnia Bahira. Terlebih di usianya yang kini menginjak 2 tahun, Khalisa semakin terlihat cantik dan menggemaskan.

Sudah didandani dengan barang branded sejak kecil, kira-kira seperti apa sih potret Khalisa yang makin stylish? Yuk intip di sini!


Sejak menikah dengan Habib Usman bin Yahya, Kartika Putri kerap mengunggah kehidupan rumah tangga dan sosok putrinya, Khalisa di media sosial Instagram.


Kini genap berusia 2 tahun, gadis kecil bermata bulat ini semakin terlihat cantik dan menggemaskan saja!


Kartika Putri begitu memperhatikan penampilan putrinya. Di setiap kesempatan, Khalisa selalu tampak fashionable.


Tak berhenti sampai di situ, Kartika bahkan membelikan Khalisa beberapa barang branded. Seperti coat dan topi rajut yang ia kenakan di foto ini.


Di foto ini, Khalisa tampak mengenakan jumpsuit dari brand Gucci dengan perpaduan warna ungu serta merah yang sangat mencuri perhatian.


Nah, kalau yang ini, Khalisa terlihat sangat cute saat mengenakan jubah mini dari brand ternama Fendi.


Kecil-kecil sudah pakai barang branded, nggak heran banyak netizen yang memuji penampilan Khalisa. Bagaimana menurutmu?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar