Skip to main content

Bangkrut dan Menganggur, Intip Potret Kehidupan Teddy Pardiyana Suami Mendiang Lina Jubaedah yang Kini Makin Memprihatinkan - Tinggal di Gubuk


Teddy Pardiyana kini hidup dalam konidis yang memprihatinkan. Sejak kepergian Lina Jubaedah, kehidupan Teddy langsung berubah 180 derajat. Dulu yang dia serba berkecukupan, kini bangkrut dan ekonimnya pun terpuruk.

Bahkan, ia kini tak tinggal di rumah bagus, melainkan di saung atau gubuk berdinding bambu. Seperti apa potret terbaru Teddy? Cek di sini!


Begini kondisi rumah Teddy Pardiyana yang jauh dari kata mewah. Di luar rumahnya ini pun dipenuhi rumput-rumput dan ilalang. 


Dan begini penampakan bagian dalam rumah Teddy Pardiyana dengan dinding bambu. 


Sejak Lina meninggal, kehidupan Teddy cukup sulit, terutama menggantikan peran mendiang Lina. 


Teddy merasa bahwa putrinya membutuhkan sosok seorang ibu, dan Teddy tak bisa menggantikannya. 


Sejak tinggal berdua saja, kondisi ekonomi Teddy pun semakin lama menurun. Dan saat ini, Teddy diketahui masih menganggur. 


Selain karena pandemi, Teddy yang biasa kerja di luar negeri merasa tak berpengalaman ketika kerja di Indonesia.


Selain itu juga, ia ingin lebih fokus merawat putrinya seorang diri. Ia pun merasa tak tega untuk meninggalkan Bintang atau menitipkan putrinya itu ke orang lain.


Merawat putrinya seorang diri, Teddy Pardiyana mengaku berat badannya turun sampai 20 kilogram lebih.


Dulu Teddy yang dikenal lebih berisi, kini terlihat lebih kurus kering. Meskipun begitu, Teddy mengungkapkan bahwa kehidupan anak tetap jadi prioritasnya. 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar