Skip to main content

Bak Raja dan Ratu, Jelang Resepsi Pernikahan, Teuku Ryan Tuntun Istrinya, Ria Ricis Ucapkan Ini


Pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan tengah menggelar resepsi pernikahan di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (13/11/2021).

Resepsi ini merupakan bagian dari rangkaian acara Halaqoh Cinta Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Acara resepsi ini juga ditayangkan secara langsung di stasiun televisi dan streaming.

Pantauan Tribunnews dilokasi, suasana di Grand Ballroom di Hotel Intercontinental Pondok Indah telah dipenuhi tamu yang hadir dan juga para rekan artis begitupun groomsmen dan bridesmaid.

Dari kejauhan, nampak dekorasi resepsi pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan bernuansa merah dan keemasan.

Terlihat juga adanya kereta kencana yang terparkir rapih sebagai hiasan di dalam acara resepsi pernikahan Ricis dan Ryan.


Sementara di luar area resepsi beberapa papan bertuliskan Happy Wedding juga terpampang rapih di pintu masuk Ballroom.

Pihak keluarga satu persatu mulai memasuki ruang resepsi, begitupun Ria Ricis.

Setelahnya Ricis dan Teuku Ryan keluar memakai gaun berwarna biru muda dengan digandeng suaminya, Teuku Ryan yang terlihat gagah mengenakan pakaian layaknya raja. 

Sebelumnya soal konsep resepsi pernikahan ini sudah dibocorkan oleh sang kakak, Oki Setiana Dewi. 


"Besok (Sabtu) resepsi karena siang ditempat yang sama besok semua teman ricis, besok ada adat sedkit setelahnya mereka mau tampil sebagai ratu dan raja," kata Oki Setiana Dewi, Jumat (12/11/2021).

Terlihat Teuku Ryan begitu setia menggandeng sang istri saat memasuki ballroom dengan memegang erat tangan istrinya itu.

"Misi, misi, mau lewat dulu," kata Teuku Ryan.

Memasuki ruangan resepsi, Ria Ricis mengaku sudah sehat. Sebelumnya usai pelaksanaan akad nikah kemarin, Ricis sempat sakit karena kelelahan.

"Udah sehat kok, insya allah," kata Ria Ricis.


Sebagai informasi, hari ini pasangan suami istri Ria Ricis dan Teuku Ryan bakal menggelar acara selanjutnya, resepsi.

Setelah sebelumnya keduanya telah menggelar akad nikah di Hotel InterContinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (12/11/2021).

Oki setiana Dewi, kakak Ricis sapaan akrabnya membeberkan jika adik bungsunya dan menantunya itu akan didandani layaknya Raja dan Ratu.

Dalam acara resepsi ini, hanya tamu undangan dari teman-teman Ricis yang akan hadir.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ria Ricis dan Teuku Ryan baru saja sah menjadi pasangan suami istri pada Jumat (12/11/2021) kemarin.

Adapun maskawin dalam pernikahan keduanya adalah uang tunai Rp 179.500.000 Juta, logam mulia 100 gram dan seperangkat alat salat.

Usai menggelar akad nikah, pemilik nama asli Ria Yunita itu bahkan diketahui kondisinya menurun.

Kondisi Ria Ricis Drop, Sakit Usai Akad Nikah
Usai menggelar akad nikah, pemilik nama asli Ria Yunita itu bahkan diketahui kondisi kesehatannya menurun.

Ria Ricis kurang sehat ketika menjalani proses pernikahannya dengan Teuku Ryan, di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jalarta Selatan, Jumat (12/11/2021).

Kakak Ria Ricis, Oki Setiana Dewi menyampaikan kalau sang adik sakit dan kondisinya menurun, setelah proses pernikahannya dengan Teuku Ryan.


"Kami selaku keluarga meminta maaf untuk semua, Ricis tidak bisa bareng disini. Kondisinya dia drop. Memang sebelumnya sejak kemarin sudah drop," kata Oki Setiana Dewi usai acara.

Oki menambahkan, kondisi Ricis yang menurun karena jadwal pekerjaannya yang padat menjelang hari bahagianya bersama dengan Ryan.

"Memang mereka menikah prosesnya sangat cepat. Tadinya ada rencana H-1 mau kosongkan jadwal, tapi ternyata ada aja pekerjaan," ucapnya.

"Semalam kita sampai tengah malam berkegiatan," sambungnya.

Akeskoris Pernikahn Bikin Ria Ricis Pusing
Oki mengatakan jika aksesori yang cukup berat dikepala Ricis juga menjadi alasan dirinya kini mengalami pusing-pusing dan harus membutuhkan istirahat.

Sebab Ricis dan Ryan akan kembali menggelar prosesi pernikahan resepsi pada Sabtu (12/11/2021).

"Karena sudah pakai riasan kepala berat dari siang sampai maghrib beliau sekarang dalam keadaan pusing tapi semua tamu tadi dilayani dengan baik," ungkap Oki Setiana.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar