Skip to main content

8 Potret Pesta Ulang Tahun Anak Olla Ramlan, Dandan Jadi Maleficent - Foto Bareng Aufar Jadi Sorotan


Olla Ramlan baru saja merayakan ulang tahun putrinya yang bernama Adreena Hana Hutapea. Lewat akun Instagram-nya, ia memamerkan deretan foto pesta perayaan ulang tahun Adreena yang ke-4. Tampil mengenakan kostum Maleficent, Olla pun sukses jadi sorotan gara-gara foto kebersamaannya dengan Aufar Hutapea. Penasaran seperti apa?


Seperti inilah potret pesta perayaan ulang tahun Adreena Hana Hutapea, putri Olla Ramlan dari hasil pernikahannya dengan Muhammad Aufar Hutapea.


Si kecil Adreena akhirnya genap berusia 4 tahun. Makin cantik dan nggemesin banget deh ya!


Sama dengan pesta tahun lalu, ulang tahun Adreena kali ini juga bernuansa biru muda yang dipadukan dengan tema spooky yang lucu dan sesuai dengan momen Halloween.


Namun ada pemandangan yang sangat mencuri perhatian kala Olla terlihat pose bareng sang suami. Seperti yang kita tahu, belakangan ini banyak rumor yang bilang kalau rumah tangga mereka sedang berada di ujung tanduk.


Namun lewat potret kebersamaan mereka di momen spesial ini, netizen akhirnya tahu kalau rumah tangga Aufar dan Olla tetap bertahan dan baik-baik saja.


Satu hal yang nggak kalah mencuri perhatian adalah penampilan Olla dalam balutan kostum Maleficent, begitu pula dengan para tamu yang tampil spesial sesuai tema pesta kali ini.


Mengenakan oufit serba hitam lengkap dengan tanduk khas Maleficent, Olla tetap terlihat cantik dengan riasan makeup glamor bernuansa nude.


Well, kalau sudah begitu menurut kamu bagaimana pesta perayaan ulang tahun putri Olla Ramlan kali ini? ;)

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar