Skip to main content

8 Potret Persahabatan Vanessa Angel dan Nicky Tirta, Abadi Selamanya


Kematian Vanessa Angel akibat kecelakaan di Tol Nganjuk, Jawa Timur pada Kamis (4/11) menyisakan duka mendalam bagi sederet rekan artis. Termasuk Nicky Tirta, yang sudah bersahabat dengan Vanessa Angel sejak lama. Potret persahabatan Vanessa Angel dan Nicky Tirta kini pun tinggal kenangan.

Dalam unggahan Instagram, Nicky Tirta mengunggah foto bersama Vanessa Angel yang saat itu menjadi teman duetnya dalam lagu "Indah Cintaku". Ia menyampaikan salam perpisahan sekaligus ucapan terima kasih.

"Selamat jalan sahabat, adik..Kamu sosok kuat, baik, talented dan banyak bgt hal2 positive lainnya dr km Ca yang ngga banyak orang tau..Terima kasih buat senyum dan energi baik nya.. terima kasih sudah meyakinkan dan membuat aku yang sama sekali ngga percaya diri pada saat itu dan akhirnya berani mencoba hal baru 10 tahun lalu.." kata Nicky Tirta.

Intip 8 potret persahabatan Vanessa Angel dan Nicky Tirta yang begitu manis hingga kini tinggal kenangan.

1. Vanessa Angel dan Nicky Tirta merilis single duet "Indah Cintaku" pada tahun 2011 lalu. Lagu ini sempat populer pada masanya hingga menjadi soundtrack sinetron dan FTV.


2. Nicky Tirta menyebut lagu "Indah Cintaku" banyak memberikan kenangan bahagia dan berkesan untuk banyak orang hingga sekarang. Vanessa Angel adalah sosok yang meyakinkan Nicky Tirta merilis lagu duet ini 10 tahun lalu.


3. Tahun 2020 lalu, Nicky Tirta dan Vanessa Angel sempat berduet "Indah Cintaku" lewat aplikasi TikTok untuk mengenang lagu romantis mereka. "Akhirnya duet lagi setelah 8 tahun", kata Nicky Tirta.


4. Nicky Tirta tak ketinggalan menghadiri pernikahan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tahun 2020 lalu di Bali. Ia pun mendoakan pasangan ini mendapat rezeki melimpah.


5. Gak hanya teman duet, Vanessa Angel dan Nicky Tirta juga aktif olahraga bareng. Biar sehatnya juga barengan, Nicky mengajak Vanessa olahraga muaythai.


6. Ketika Vanessa Angel tersandung kasus prostitusi online pada 2019 lalu, Nicky Tirta pun memberinya dukungan sampai datang ke Surabaya. Bahkan Nicky menjadi tempat keluh kesah Vanessa saat itu.


7. Persahabatan Nicky Tirta dan Vanessa Angel pun terekam dalam unggahan salah satu kawan. Potret lawas ini membuktikan keduanya memang sahabat sejati yang menemani ketika suka dan duka.


8. Postingan Vanessa bersama Nicky Tirta ini diabadikan tahun 2019 lalu. Vanessa menyampaikan terima kasih karena Nicky Tirta telah menjadi sahabat baiknya sejak awal berkarier di dunia entertaiment.


Itulah 8 potret persahabatan Vanessa Angel dan Nicky Tirta yang akan selalu abadi dan terkenang. Selamat jalan, Vanessa!

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar