Skip to main content

8 Potret Frans Faisal Adik Mendiang Bibi Ardiansyah yang Jarang Tersorot, Selalu Diperhatikan Vanessa Angel Bak Saudara Kandung


Kabar terbaru keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah hingga kini masih terus dinantikan. Mengingat pertumbuhan Gala terus dirawat oleh adik-adik Bibi Ardiansyah. Salah satu adik Bibi yang jarang tersorot adalah Frans Faisal. Ia juga dikenal begitu dekat dengan sang kakak ipar, Vanessa.


Frans Faisal merupakan anak kedua dari keluarga Bibi Ardiansyah.


Seperti diketahui kalau mendiang Bibi Ardiansyah merupakan empat bersaudara yang terdiri 3 laki-laki dan satu perempuan.


Frans begitu dekat dengan sang keponakan, baby Gala.


Begitu dekat dengan Vanessa dan Bibi, Frans memiliki bisnis pakaian yang bekerjasama dengan mereka.


Belum lama ini Faisal membagikan chat terakhir dari kedua kakaknya. Ia menceritakan kalau pasangan ini selalu tiap hari menanyakan kabar dan memperhatikannya.


"Mereka selalu berharap banget gue bisa di posisi mereka. Setiap gue gak laporan atau gak ngebantu orang pasti gue selalu kena omel habis-habisan," tulisnya.


"Dari berlima jadi bertiga," tulis Faisal yang begitu merindukan sosok mendiang Vanessa dan Bibi.


Semoga keluarga diberi kesabaran dan ketabahan. Sehat selalu untuk Frans dan keluarga.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar