Skip to main content

7 Potret Ali Syakieb Momong Baby Guzel, Jadi Papa Siaga Buat Putri Tercinta - Dapat Pujian dari Margin Wieheerm


Dengan hadirnya Guzelim Aracelli Ali Syakieb. Bayi perempuan cantik itu menjadi pelengkap kebahagiaan Ali dan Margin. Dan sebagai ayah baru, Ali pun kini memberikan perhatian dan kasih sayang penuh buat Baby Guzel. Kita lihat yuk bagaimana Ali Syakieb saat momong anaknya.


Margin Wieheerm dan Ali Syakieb menyambut dengan suka cita Baby Guzel yang lahir pada 1 November 2021 lalu.


Statusnya bertambah dengan menjadi seorang ayah, Ali pun berusaha memberikan yang terbaik buat sang anak.


Menjadi papa siaga, Ali Syakieb selalu ada di sisi sang istri untuk membantu mengurus Baby Guzel sejak hari pertama ia lahir.


Perhatian dan kelihaian Ali Syakieb saat momong sang anak pun mendapat pujian dari Margin Wieheerm.


Memperingati Hari Ayah Nasional yang jatuh pada hari ini, (12/11), Margin mengungkapkan betapa sosok Ali telah menjadi suami dan ayah yang baik sesuai apa yang ia idam-idamkan.


"Selamat Hari Ayah. Saat aku menikah denganmu, aku tahu kalau kamu akan menjadi suami dan ayah yang luar biasa. Sepertinya aku benar. Dan terima kasih sudah menjadi orang yang kuat buat kami," kata Margin.


Selain soal potret Ali Syakieb saat momong sang anak, wajah cantik Baby Guzel juga sukses menarik perhatian netizen. Bule banget!

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar