Skip to main content

7 Momen Pengajian Ria Ricis dengan Gaun Biru yang Menawan


Pernikahan Ria Ricis dengan Teuku Ryan yang akan diselenggarakan tanggal 12 November 2021 mendatang. Sebelum hari bahagia itu, pasangan ini melakukan berbagai rangkaian acara menuju hari pernikahan mereka.

Salah satunya adalah acara pengajian Ria Ricis yang diselenggarakan pada Jumat (5/11/2021). Dalam acara itu, ada sejumlah momen penting dan berkesan menuju pernikahan Youtuber tersebut.

Berikut Popmama.com rangkum momen pengajian Ria Ricis yang tampil dengan gaun biru menawan.

1. Ricis tampil menawan dengan makeup natural soft-glam


Tak ingin tampil berlebihan, Ricis tetap menawan dengan tampilan makeup natural soft glam-nya. Makeup-nya berfokus pada blush on dan warna bibirnya saja.

Warna mata Ricis dibuat senatural mungkin. Hanya eyeshadow berwaran coklat di ujung kelopak matanya.

Untuk bagian pipi, blush on berwarna peach kecoklatan membuat dirinya bisa tampil makin menawan. Sementara warna lipstikinya adalah warna bibir natural sehat nude kecokelatan.

2. Ricis tampil syar'i tapi tetap menawan


Ria Ricis tetap berusahan menampilkan kesan syar'i di acara pengajiannya ini. Kerudung panjang yang menutupi dada membuat tampilannya makin sopan.

Tudung renda putih menjadi hiasan cantik untuk penampilannya hari itu. Gaun karya desainer Irna Mutiara itu tampak cocok di tubuh Youtuber kelahiran 1994 ini.

Gaun itu berwarna biru langit yang cerah dan cantik. Aksen payet bak ombak laut menghiasi dari atas hingga bawah gaun yang dikenakan Ricis.

3. Dekorasi pengajian Ria Ricis yang penuh bunga


Tak hanya pakaian yang membuat acara pengajian Ria Ricis spesial, dekorasi di venue acara juga sukses membuat salah fokus. Keindahan dekorasi itu perpaduan antara bunga-bunga berwarna pastel dan surai putih.

Bunga-bunga dirangkai cantik dari bagian bawah sampai ke atas podium pengajian. Tak lupa, detail surai yang menjuntai ke bawah bak akar gantung menambah keindahan dekorasinya.

4. Mamah Dedeh ikut hadir di pengajian Ria Ricis


Meski dilaksanakan secara terbatas, Ricis mengundang beberapa orang penting ke acara pengajiannya. Salah satunya adalah ustadzah Dede Rosidah atau lebih dikenal dengan sebutan Mamah Dedeh.

Ia tampak menghadiri acara pengajian Ria Ricis. Mamah Dedeh juga naik ke podium tempat pengajian bersama keluarga Ricis yang lain yang hadir di sana.

5. Momen kedekatan Ricis, Oki Setiana dan Shindy Kurnia Putri


Ricis memang dikenal sangat dekat dengan kedua kakaknya. Baik kepada Oki Setiana Dewi atau kakak keduanya Shindy Kurnia Putri. Salah satu momen hangat adalah interaksi antara Ricis dan Oki ini.

Kakak tertua Ricis itu memang seolah menjadi 'penopang' keluarga saat ayah mereka meninggal dunia. Oki juga kerap memberikan nasihat soal kehidupan kepada Ria Ricis.

Sementara dengan kakak keduanya, Ricis sering berbagi curhatan pribadi. Dalam beberapa vlog Ricis, Shindy menjadi kakak yang bisa mengimbangi kejailan Ricis lho.

6. Ricis, Oki dan Shindy tampil menawan dengan gaun biru yang kompak


Ketiga tampil menawan dan kompak di acara pengajian Ria Ricis kemarin. Sama-sama mengenakan gaun biru yang cantik, tudung brukat berwarna putih juga kompak mereka kenakan.

Dengan tampilan ini, seolah kakak-kaka Ricis siap selalu menemani sang Adik hingga pernikahannya tiba. Ketiga saudara ini soal jadi sister goal's-nya Indonesia nih!

7. Ricis juga didampingi perempuan hebat dalam hidupnya


Selain ketiga kakaknya, sang Mama, Yunifah Lismawati juga setia mendampingi Ricis di acara pengajian itu. Sang Mama juga kompak mengenakan gaun yang sama dengan ketiga anaknya.

Ucapan dan pesan Yunifah dalam acara pengajian Ria Ricis beberapa kali membuat haru. Baik Ricis dan kedua kakaknya tampak berkaca-kaca di beberapa pesan dan perkataan sang Mama. 

Itulah tadi momen pengajian Ria Ricis yang tampil dengan gaun biru menawan. Kita doakan semoga pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan yang dilakukan pada 12 November 2021 mendatang bisa lancar ya!

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar