Skip to main content

7 Foto Jadul Nirina Zubir dan Ernest Cokelat, Harmonis Sejak Dulu


Nirina Raudhatul Jannah Zubir atau yang lebih dikenal dengan Nirina Zubir dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki keluarga harmonis dan jauh dari kabar miring.

Kehidupan rumah tangganya dengan Ernest Fardiyan Syarif alias Ernest ‘Cokelat’ berjalan langgeng. Bahkan, sejak dulu mereka kerap dilabeli sebagai couple goals oleh sejumlah warganet.

Kehidupan Nirina dan Ernest sebagai pasangan suami istri semakin lengkap setelah dikaruniai kedua orang anak bernama Zivara Ruciragati Sjarif dan Elzo Jaydo Anvaya.

Penasaran seperti apa potret keharmonisan kehidupan rumah tangga Nirina dan Ernest? Yuk, simak ulasannya dalam beberapa foto jadul Nirina Zubir dan Ernest Cokelat yang telah Popmama.com rangkum dari akun Instagram pasangan ini!

1. Nirina Zubir dan Ernest pertama kali bertemu pada tahun 2003


Nirina Zubir dan Ernest pertama kali dipertemukan di tahun 2003. Saat itu, Nirina masih berprofesi sebagai VJ MTV sedangkan Ernest sebagai personel band Cokelat.

Pada momen tersebut, Ernest pun mengaku sudah menjadi penggemar Nirina sejak lama, ditambah ia beberapa kali sering memerhatikan sang pujaan hati.

Ernest dibuat salah tinggal setiap kali melihat Nirina. Namun sayangnya setelah kejadian itu, keduanya tidak pernah bertemu lagi.

2. Kembali dipertemukan di Bali pada tahun 2007


Setelah empat tahun berlalu tepatnya di tahun 2007, Nirina Zubir dan Ernest kembali dipertemukan di Pulau Dewata, Bali. Tetapi saat itu, keduanya sudah memiliki pasangan masing-masing.

Meski begitu, mereka tetap berhubungan baik sebagai seorang teman. Ernest juga memberanikan diri untuk meminta nomor telepon Nirina. Percakapan antara keduanya mengalir begitu saja dengan Nirina yang membicarakan kekasih Ernest pada saat itu.

3. Nirina Zubir dan Ernest resmi menikah pada 5 April 2009


Setelah putus dari pacarnya karena berbeda agama, Ernest pun mulai mendekati Nirina Zubir. Berawal dari teman ngobrol, keduanya semakin dekat hingga sering menikmati waktu bersama entah untuk nonton atau sekadar jalan-jalan.

Hingga pada akhirnya tanggal 5 April 2009 seolah menjadi hari penting bagi keduanya, karena pada momen tersebut Nirina resmi dinikahi Ernest.

4. Kebahagiaan rumah tangga keduanya semakin lengkap setelah lahirnya Zivara Ruciragati Sjari


Kebahagiaan rumah tangga Nirina Zubir dan Ernest semakin lengkap setelah anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan lahir ke dunia.

Putri pertama mereka lahir pada 6 Februari 2010 dan diberi nama Zivara Ruciragati Sjari. Nirina sempat memutuskan untuk hiatus dari dunia hiburan usai melahiran Zivara.

5. Berselang dua tahun, Nirina Zubir melahirkan anak kedua bernama Elzo Jaydo Anvaya


Berselang dua tahun, kehidupan keluarga kecil pasangan ini kembali dilingkupi kebahagiaan setelah Nirina melahirkan anak kedua berjenis kelamin laki-laki tepatnya pada 12 Juni 2012.

Anak tersebut diberi nama Elzo Jaydo Anvaya. Sekarang kedua anak Nirina sudah mulai beranjak memasuki usia remaja. 

6. Hingga sekarang, pernikahan Nirina Zubir dan Ernest sudah bertahan selama 12 tahun


Hingga saat ini, pernikahan Nirina Zubir dan Ernest sudah bertahan selama 12 tahun lamanya tanpa ada gosip miring yang beredar. Selain dilabeli sebagai couple goals, warganet juga kerap menyebut keluarga kecil Nirina sebagai family goals.

Pasalnya ia bersama suami dan kedua anaknya selalu terlihat kompak dalam berbagai kesempatan. Meski memiliki jadwal yang padat karena disibukkan dengan pekerjaan di industri hiburan, baik Nirina maupun Ernest selalu meluangkan waktu untuk quality time bersama anak-anak mereka.

7. Kompaknya keluarga kecil ini saat melakukan photobox


Dari potret ini saja kita bisa lihat betapa kompaknya Nirina bersama keluarga kecilnya. Saat momen ulang tahun pernikahan yang ke-6, Nirina Zubir dan Ernest mengajak kedua anaknya untuk merayakan momen bahagia tersebut salah satunya dengan melakukan photobox.

Dalam foto itu, Nirina dan Ernest kompak mengenakan baju berwarna hitam senada. Si sulung, Zivara, mengenakan kaos warna kuning. Sedangkan si bungsu, Elzo, memakai baju putih bermotif. Keempatnya memperlihatkan pose-pose kompak nan menggemaskan.

Keliatan harmonis banget keluarga mereka ya, Ma?

Nah, jadi itu dia beberapa foto jadul Nirina Zubir dan Ernest Cokelat. Ternyata keduanya memang sudah mesra dan romantis sejak dulu ya, Ma. 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar