Skip to main content

7 Chat Para Seleb saat PDKT Terungkap, Punya Sandra Dewi Bikin Salfok


Bikin penasaran, ternyata begini isi chat para seleb ketika melakukan pendekatan. Tak disangka mereka berjodoh dan kini telah menjadi pasangan suami-istri. 


Baim Wong rupanya pertama kali mulai mendekati sang istri melalui DM Instagram. Awalnya Baim terlihat basa-basi menanyakan kedekatan Paula dengan wanita bernama Ilmira. Walaupun balasan Paula saat itu terlihat singkat, namun Baim pantang menyerah. Terbukti, sekarang keduanya telah menjadi pasangan suami-istri.


Berawal dari pertanyaan tipe suami idaman Dinda Hauw, kini Rey Mbayang telah berhasil memperistri wanita idamannya itu. Chat dari Rey Mbayang untuk Dinda Hauw di awal-awal masa pendekatannya itu pun sempat menjadi viral.


Isi chat awal mula pendekatan Nella Kharisma dan Dory Harsa ternyata membahas soal diet. Tak disangka dari awal pembahasan soal diet di WhatsApp itu kemudian jadi terus berlanjut hingga sampai ke jenjang pernikahan.


Begini isi chat awal mula pendekatan Rizky Billar dan Lesty Kejora. Terlihat Rizky Billar yang memulai pembicaraan di WhatsApp terlebih dahulu. Saat itu Lesty tampak hanya membalas singkat dan seadanya. Namun tak menyerah begitu saja, Billar tetap berusaha hingga kini terbukti keduanya telah menikah dan tengah menantikan kehadiran anak pertamanya.


Hampir sama dengan Baim Wong, Rezky Aditya juga mengawali pendekatannya dengan Citra Kirana melalui DM Instagram. Saat itu Citra Kirana baru saja habis menjalani umroh. Siapa sangka kini keduanya telah menikah dan dikaruniai seorang putra.


Berbeda dari pasangan-pasangan artis sebelumnya, Gilang Dirga mengawali pendekatannya dengan Adiezty Fersa melalui unggahan di Twitter. Dari unggahan tersebut hubungan keduanya terus berlanjut hingga ke WhatsApp. Merasa cocok, keduanya pun kemudian memutuskan untuk menikah.


Terakhir ada foto pertama yang dikirimkan oleh Harvey Moeis untuk Sandra Dewi ketika masa-masa pendekatan. Saat itu Harvey mengirimkan fotonya yang sedang menggendong keponakannya. Foto kiriman Harvey itu tentu membuat Sandra Dewi menjadi salfok. Mungkin memang karena Harvey ingin menunjukkan kalau dirinya kelak bisa menjadi ayah yang baik.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar