Skip to main content

7 Artis Ini Dapat Jatah Uang Bulanan dengan Jumlah Fantastis, Nagita Slavina Memilih Berhemat Meski Diberi Ratusan Juta


Belakangan nama Sarwendah sedang jadi sorotan karena kesederhanaannya meski ia dapat uang bulanan puluhan juta. Dari sana netizen kemudian semakin penasaran dengan jatah uang bulanan para selebriti dari suami mereka. Mau tahu seberapa fantastis jumlahnya? Kepoin selengkapnya di sini yuk.


Ruben Onsu selalu memberikan Rp 40 juta untuk sang istri berbelanja tiap bulannya. "Ya justru istri gue dapat bulanan, uang belanja doang, uang dapurnya dia 40 juta. Itu uang dapur," kata Ruben seperti dilansir dari Youtube MOP Channel.


Ussy Sulistiawaty mendapatkan uang belanja bulanan sebesar Rp 200 juta dari Andhika Pratama. Uang tersebut masih belum termasuk jatah biaya sekolah anak-anak mereka yaitu Rp 100 juta tiap anak perbulan.


Dalam salah satu vlog RANS Entertainment, Raffi Ahmad sempat mengungkap bila ia memberikan jatah uang bulanan 200 juta buat Nagita Slavina. Namun ia salut karena sikap sang istri yang nggak pernah boros. "Dia itu hebatnya enggak pernah ngabisin, (belanja) pakai uangnya sendiri. Dia misalnya, kalau ada card, pakai kalau perlu aja. Pinter dia," ujarnya.


Dilansir dari Fimela.com, Bella Shofie mengaku kalau dirinya mendapatkan jatah uang bulanan sebanyak Rp 350 juta dari Daniel Rigan.


Siapa sih yang nggak tahu gaya hidup mewah Syahrini. Uang bulanan Syahrini disebut-sebut mencapai 3 kali lipat dari bayaran manggungnya. Padahal sekali tampil Syahrini bisa menerima bayaran sampai 1 miliar. Bisa bayangin dong berapa jatah uang bulanan yang diberikan Reino Barack?


Berbeda dengan beberapa artis sebelumnya, Nia Ramadhani tak mau membeberkan secara gamblang berapa uang bulanan yang ia terima dari Ardi Bakrie. Yang jelas jumlahnya melebihi pendapatannya sebagai artis. 


Shanty istri Denny Cagur diperkirakan menerima jatah uang bulanan puluhan juta. Sayangnya ia tak mau terang-terangan menyebut berapa jumlahnya. "Iya (nolnya 7), tapi saya nyerahin semuanya ke dia, ya. Kayak bayar listrik, bayar keperluan rumah tangga, silakan," katanya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar