Skip to main content

6 Foto Jessica Iskandar Pamer Perut Pakai Crop Top, Baby Bump Curi Atensi


Beberapa waktu lalu Jessica Iskandar baru saja mengumumkan kabar bahagia mengenai kehamilannya. Pada unggahan terbaru, baby bump di perutnya pun sudah terlihat.


Tak lama usai menikah dengan Vincent Verhaag, Jessica Iskandar kembali membagikan kabar bahagia perihal kehamilannya. Hal itu diungkapkan Jessica melalui salah satu unggahan di Instagramnya yang memperlihatkan hasil test pack dan memberikan keterangan bahwa saat ini dirinya dan suami tengah menantikan kehadiran buah hati.


Kehamilannya kali ini merupakan kehamilan kedua bagi Jessica Iskandar. Sebelum menikah dengan Vincent Verhaag, Jessica sendiri diketahui telah memiliki seorang putra bernama El Barack Alexander, hasil dari pernikahan pertamanya dengan Ludwig Franz Willibald.


Dalam unggahan terbaru Jessica Iskandar di Instagram Storynya terlihat baby bump di perut Jessica yang sudah mulai tampak. Walaupun baby bump di perutnya itu masih belum terlalu besar, namun berhasil mencuri atensi dan membuat salah.


Dalam foto-foto dan video yang dibagikan terlihat Jessica dan Vincent yang tengah menghadiri sebuah acara. Keduanya terlihat kompak mengenakan busana bermotif senada.


Jessica tampil mengenakan atasan crop top yang memperlihatkan dengan jelas baby bump di perutnya. Penampilannya itu dipadukan dengan rok panjang senada. Sedangkan Vincent tampak mengenakan kemeja yang senada dengan pakaian Jessica dan celana panjang putih.


Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag sebelumnya telah menggelar acara pemberkatan pernikahan pada Jumat (22/10/21). Pernikahan keduanya pun sempat membuat publik terkejut karena baru diumumkan pada hari H. Walaupun demikian, pernikahan Jessica dan Vincent sendiri sebenarnya sudah dipersiapkan cukup lama.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar