Skip to main content

4 Harga Outfit Nagita Slavina saat Foto Maternity, Ada yang Rp 40 Juta


Kehamilan Nagita Slavina sudah memasuki masa trimester ketiga. Menurut perkiraan, anak keduanya itu akan lahir di bulan November melalui operasi caesar. 

Di usia kehamilan yang sudah semakin tua, Nagita mengabadikan momen kehamilan tersebut dengan melakukan sesi foto maternity. Momen tersebut diabadikan bersama dengan keluarga kecilnya, yakni Raffi Ahmad dan Rafathar. 

Saat sesi foto maternity, Nagita Slavina mengenakan berbagai outfit dengan harga yang fantastis. Jika seluruh outfit tersebut di total, jumlahnya bisa sampai ratusan juta rupiah lho, Ma! 

Berikut ini Popmama.com rangkum beberapa outfit baju yang dikenakan Nagita saat foto maternity. Kira-kira harganya berapa ya, Ma?

Disimak yuk, Ma! 

1. Kemeja Dior dengan motif bunga Toile de Jouy


Pada foto ini, Nagita Slavina tampak mengenakan outfit kemeja biru bermotif bunga dan mengenakan rok. Ternyata, baju ini merupakan merek ternama Dior dengan harga $1.900 atau jika diubah menjadi rupiah berarti sekitar Rp 26.900.000.

Baju berbahan katun tersebut terdapat motif bunga Toile de Jouy. Navy Blue Cotton Voile with Toile de Jouy Flowers Motif ini hanya ditampilkan setengah, lalu sisanya tertutup oleh rok yang dikenakannya.

Hingga salah satu netizen berkomentar di akun Instagram @fashion_nagitaslavina, "26 juta cuma diliatin setengahnya, setengahnya ditutup pake rok 40 juta."

2. Rok Dior biru dengan motif pohon palem


Sepasang dengan kemeja biru Dior tadi, rok ini juga menggunakan merek yang sama. Rok ini berbahan katun dengan motif pohon palem yang berwarna biru. 

Blue and White Cotton Muslim with Dior Palms Motif memiliki harga $3.000 atau jika dijadikan rupiah senilai Rp 42.500.000.

3. Dress putih yang dirancang oleh Ernesto Abram


Tampilan foto maternity Nagita Slavina kali ini terlihat formal. Nagita mengenakan dress putih panjang yang dirancang langsung oleh perancang busana ternama, Ernesto Abram. 

Gaun ini dibuat oleh seorang perancang sesuai dengan permintaan Nagita. Dengan ini harganya pun disesuaikan dengan permintaannya, mulai dari Rp 2.500.000.

"Start from Rp 2.500.000, kancingnya doang nih pasti," ungkap salah satu netizen yang berkomentar di akun @fashion_nagitaslavina.

4. Dress plisket berwarna biru yang dirancang oleh Ernesto Abram


Dress yang memiliki nama Turquoise Blue Sea Pleats Metalic Flare Stretch Gown with Tulle juga dirancang oleh Ernesto Abram.

Gaun yang menyerupai dewi laut ini juga didesain khusus sesuai dengan permintaan Nagita Slavina. Harga gaunnya sendiri mulai dari Rp 3.500.000.

Nah Ma, itulah beberapa outfit dengan harga fantastis yang dipakai Nagita Slavina saat sesi foto maternity. Dari beberapa outfit di atas, mana nih yang paling Mama suka? 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar