Skip to main content

12 Foto Rumah Mewah Ricky Perdana yang Luas dan Elegan


Ricky Perdana merupakan seorang aktor yang mulai dikenal oleh publik saat menjadi finalis di salah satu ajang kebugaran pada 2006. Setelah itu, Ricky melanjutkan kariernya sebagai aktor dan juga presenter. 

Saat ini, Ricky Perdana mempunyai seorang istri bernama Chacha Takya yang telah menikah pada 2016 silam. Mereka tinggal bersama di sebuah rumah mewah bersama anaknya. 

Bertetangga dengan Syahnaz Sadiqah, rumah mewah Ricky ini terlihat luas dan elegan bernuansa putih ditambah dengan ornamen keemasan. Terdapat tangga dengan sisi kaca yang mengarahkan ke pintu utamanya. 

Kira-kira bagaimana suasana dan foto-foto rumah Ricky Perdana? Berikut ini Popmama.com merangkum foto rumah Ricky Perdana yang diunggah dari video saluran YouTube Keluarga ITTIK. 

Disimak yuk, Ma!

1. Ruang utama yang terdapat di lantai dua


Rumah Ricky Perdana ini memiliki ruang utama yang terdapat di lantai dua, sedangkan di lantai dasarnya merupakan sebuah garasi mobil dan motor. Untuk menuju ke ruang utama tersebut harus melewati akses tangga yang memiliki pengaman kaca pada sisi kanan dan kirinya. 

Selain itu, di sekitar tangga terdapat banyak tanaman hias untuk menciptakan kesan asri. 

2. Ruang tamu dengan furnitur seperti istana kerajaan


Ruang pertama yang ada pada rumah Ricky Perdana, yakni area ruang tamu dengan berbagai furnitur yang nampak mewah di dalamnya. Pasalnya, desain kursi yang ada pada ruang tamu tersebut seperti di istana kerajaan dengan nuansa putih dan emas.

Keindahan lainnya juga karena terdapat dekorasi tanaman hias palsu dengan berbagai warna yang terletak di sekitar ruang tamu tersebut. 

3. Ruang keluarga dengan nuansa putih dan emas


Saat memasuki ruang tamu di rumah Ricky Perdana, Tya Ariestya merasa kagum akan keindahan rumah milik sahabatnya ini.

"Lega, putih, terus abis itu enak," ungkap kekaguman Tya. 

Di dalamnya terdapat beberapa ornamen berwarna emas, seperti lampu dan pajangan di dinding. Cat dindingnya sendiri menggunakan warna putih yang sangat cerah, sehingga rumah tersebut terlihat bersih dan luas. 

4. Area bermain anak


Rumah Ricky Perdana ini terbilang cukup luas, karena hanya ada sedikit sekat di dalamnya. Memasuki ruang tengah, terdapat tempat khusus untuk bermain anak yang menggunakan pagar pembatas dengan karakter pinguin. 

Di dalamnya juga dilengkapi dengan mainan si Kecil yang bernama Xavier Shaquille Perdana.

5. Area dapur dan ruang makan dengan pemandangan kolam renang


Ruang makan di rumah Ricky Perdana ini menggunakan furnitur kayu pada bagian meja dan kursinya. Pada dinding di ruang makan ini menggunakan kaca cermin, sehingga memberikan kesan yang lebih luas. 

Tepat di sebelah ruang makan, terdapat dapur dengan nuansa putih yang minimalis. Nah Ma, uniknya ruang makan ini berhadapan langsung dengan pemandangan kolam renang, lho! 

6. Area kolam renang yang cukup besar


Tepat berhadapan dengan ruang makan, terdapat sebuah kolam renang yang cukup besar. Menurut Ricky Perdana, kolam renang ini memiliki ukuran 3x6 meter dan diperindah dengan beberapa tanaman hias di sekitarnya. 

Selain itu, di sisi kolam renang terdapat ayunan berbahan kayu yang bisa digunakan untuk bersantai. 

7. Area kecil khusus tempat beribadah


Area kecil di sisi balkon tangga ini dijadikan untuk sebuah tempat ibadah. Di area tersebut terdapat ornamen islami dengan nuansa cokelat dan putih, selain itu juga dilengkapi dengan beberapa peralatan salat. 

"Jadi ini tempat kalau malam-malam akan banyak curhat di sini. Banyak curhat, banyak permintaan, banyak ngadu ya di sini," ungkap Ricky. 

8. Kamar utama yang tidak dihuni untuk sementara waktu


Sebenarnya ruang ini merupakan kamar utama Ricky Perdana dan Chacha, namun terdapat binatang rayap yang berkerumun tepat di belakang dinding televisi. Tetapi saat ini dinding tersebut sudah selesai diperbaiki.

Di kamar tersebut terdapat ornamen dengan desain garis berwarna emas tepat di dinding atas tempat tidurnya. 

9. Kamar milik Xavier terdapat akses balkon yang cukup besar


Di usianya yang masih kecil, Xavier telah disiapkan kamar tidur khusus untuknya. Pada kamarnya ini dilengkapi dengan dekorasi pajangan beberapa boneka dan foto Xavier dengan tema seperti orang Mesir. 

Keunggulannya, di kamar ini terdapat akses menuju area balkon yang cukup besar. Area tersebut biasanya digunakan untuk bersantai dan membuat video ulasan suatu produk.

10. Kamar singgah sementara


Dikarenakan kamar utama Ricky Perdana dan Chacha terkena serangan rayap, mereka terpaksa harus singgah di kamar yang satu ini. Seluruh kamar pada rumah ini menggunakan ornamen emas pada bagian dinding di atas tempat tidur. 

Selain itu, di sisi tempat tidurnya dipasang sebuah pengaman agar si Kecil tidak terjatuh saat sedang tertidur. 

11. Meskipun ada shower, Ricky Perdana tetap setia menggunakan gayung dan ember


Di kamar mandi ini, terdapat sebuah bathtup, wastafel, dan shower. Sebagai seseorang yang berasal dari Sumatera, Ricky Perdana tetap setia menggunakan ember dan gayung untuk mandi. 

"Jadi itu request bapak Ricky, meskipun ada shower tetap harus ada ember," ungkap Chacha. 

12. Garasi dengan area yang cukup luas


Garasi yang terdapat di lantai dasar ini terdapat sebuah mobil dan motor. Selain itu juga ada beberapa barang yang mereka letakkan di bagian garasi. 

Ricky Perdana menceritakan masa lalunya saat pertama kali datang ke Jakarta yang tidak memiliki kendaraan, sehingga dia harus menggunakan transportasi umum. Namun, setahun kemudian dirinya berhasil untuk membeli sebuah sepeda motor. 

Nah Ma, itulah foto-foto rumah mewah Ricky Perdana yang luas dan terlihat sangat cerah. Semoga informasi ini dapat bermanfaat ya, Ma! 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar