Skip to main content

Wirda Mansur Mengaku Bokek saat Saldo Rekeningnya Tinggal Rp 100 Juta


Putri Ustaz Yusuf Mansur baru-baru ini membuat pernyataan mengejutkan soal kondisi keuangannya. Ia mengaku merasa bokek alias tak punya uang ketika saldo rekeningnya mencapai angka Rp 200 juta.

Hal ini terungkap saat Wirda Mansur membuka sesi tanya jawab di Instagram. Seorang warganet bertanya kepada Wirda, kira-kira gadis yang juga gemar menulis ini merasa bokek ketika saldo rekeningnya sisa berapa rupiah.


“Kak Wirda merasa bokek kalau saldo rekening di angka berapa?,” kata salah satu warganet melansir Instagram Stories Wirda Mansur pada Rabu (6/10/21).

Menanggapi pertanyaan tersebut, Wirda Mansur mengunggah foto dirinya bersama tim yang terlihat sedang berdiskusi. Kata Wirda, dirinya merasa bokek ketika saldo di rekeningnya mencapai angka Rp100 juta.

“Semua orang dekat udah pada tahu, jawabannya: Kalau udah nyentuh tinggal 100 juta,” ungkap Wirda Mansur.


Sebelumnya, Wirda Mansur juga pernah menanggapi pertanyaan dari warganet yang menanyakan tentang pengeluarannya. Wirda mengunggah tangkapan layar berisi nominal uang lebih dari Rp123 juta untuk menjawab pertanyaan itu. Ia mengeluarkan uang sekitar Rp100 juta-an setiap bulannya.

Selain itu, ada juga netizen yang menanyakan berapa harga skincare Wirda setiap bulannya. Cewek kelahiran tahun 1999 tersebut rupanya tak banyak menggunakan uang untuk produk perawatan wajah.


“123,444,350.00. Okey ini sih pengeluaran ya bukan saldo, jadi aman pajak. Kurang lebih 100-an tiap bulan hiks,” ungkap Wirda Mansur.

“Skincare gue cuman sabun muka sama facemist @wakeupmakeup.cosmetics asli dah itu doang,” tutur Wirda.

Wirda kemudian menjelaskan kalau penghasilannya lebih banyak digunakan untuk berbagi. Ia bahkan mengaku jarang belanja.

“Jangan kira gue banyak hedon ya, banyak pengeluaran karena untuk bagi-bagi bukan shopping. Malah enggak suka shopping, jarang ding lebih tepatnya,” ujarnya.


Wirda juga pernah berbagi pengalaman tentang bagaimana dirinya mengelola keuangan sebagai pebisnis muda saat menjadi bintang tamu dalam acara Lesehan bersama Robby Purba dan Mumuk Gomez beberapa waktu lalu. Cewek direktur PT Wirdamae Grup Indonesia itu menyarankan agar tidak menyimpan uang hanya di satu tempat. Wirda juga mengaku tidak mengandalkan satu pendapatan saja.

“Jangan pernah bergantung di satu pendapatan aja. Karena kan kita gak pernah tahu kapan kebuka dan ketutupnya. Gimana caranya supaya kita belanja dihitung ibadah? Dengan cara mikirnya jangan buat ngenyangin perut kita tapi ngenyangin perut yang jualan. Jadi sekarang aku kalau mau belanja itu niatnya buat ngehidupin yang dagang,” pungkas Wirda Mansur.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar