Skip to main content

Sudah Direstui Orangtua Masing-masing, Rizki Nazar Ajak Syifa Hadju Pulang ke Bali


Dua artis yang kini berpacaran yakni Rizki Nazar dan Syifa Hadju tengah menjalin hubungan yang lebih serius. Belakangan Rizki Nazar ajak Syifa Hadju terbang ke Bali bertemu keluarga.

Seperti diketahui, Rizki Nazar adalah artis kelahiran Singaraja, Bali. Diketahui pula bahwa ibu Rizki Nazar berasal dari pulau dewata.

Ditanya apakah pertemuan keluarga itu dalam rangka lamaran, bintang film Satria Dewa Gatot Kaca itu membantah. Rizky Nazar menyebut mereka hanya pergi untuk liburan.

"Nggak-nggak, itu sebenarnya kami memang jalan-jalan ke Bali. Cuma kebetulan pandemi sudah dua tahun nggak pulang kampung, jadi sekalian ketemu keluarga," kata Rizky Nazar, ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Selatan, Kamis (28/10/2021) seperti diwartakan matamata.com - jaringan suara.com.

Rizky Nazar menuturkan, hubungan mereka telah mengantongi restu keluarga masing-masing. Dua tahun sudah bintang film Lobe Knots itu berpacaran dengan Syifa Hadju. Hubungan mereka jauh dari kabar miring.

"Ya kayak gtu deh. Baik-baik aja kok. Memang dari dulu juga keluarga Syifa terbuka, keluargaku juga terbuka, jadi ya baik," ujar Rizky Nazar.

Ditanya soal rencana ke jenjang pernikahan, Rizky Nazar nampak kaget. Tak memberikan jawaban pasti, aktor 26 tahun ini hanya meminta doa agar hubungannya dengan Syifa Hadju berjalan mulus.

"Waduh enggak tahu (nikah), belum tahu. Haha, nggak tahu (angkat tangan), hehe. Rencana ya doain aja yang terbaik aja lah," tuturnya.

Berawal dari cinta lokasi, aktor Rizky Nazar semakin serius menjalin hubungannya dengan Syifa Hadju. Asmara mereka juga sudah dapat lampu hijau dari orangtua masing-masing.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar