Skip to main content

Raffi Ahmad Bikin ‘Mal Andara’ di Rumah untuk Nagita Slavina


Pada hari Minggu (17/10/2021) kemarin menjadi hari spesial bagi pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasalnya, usia pernikahan keduanya genap tujuh tahun. Tidak ingin melewatkannya begitu saja, Raffi Ahmad telah menyiapkan sebuah hadiah spesial tak terduga untuk istri tercinta.

Momen tersebut diabadikan lewat unggahan konten terbaru yang diunggah pada Senin (18/10/2021) di kanal YouTube Rans Entertainment. Sebelum menunjukkan hadiah yang telah disiapkan, Raffi meminta Nagita untuk menutup matanya terlebih dahulu.

Singkat cerita, Raffi membawa Nagita ke sebuah ruangan di lantai satu rumahnya yang sudah disulap menjadi sebuah mal pribadi. Tak tanggung-tanggung, berbagai barang yang terpajang di rak berisi barang-barang mewah dari merek-merek ternama. Raffi pun menyebut mal di rumahnya sebagai ‘Mal Andara’.

Penasaran seperti apa tampilan ‘Mal Andara’ di rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina? Berikut Popmama.com rangkum beberapa potretnya dilansir dari kanal YouTube Rans Entertainment.

1. Tampilan keseluruhan mal pribadi di rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina


Raffi Ahmad rela menyulap sebuah ruangan di rumahnya menjadi mal pribadi bukan tanpa alasan.

Selain demi memberikan kejutan dalam rangka ulang tahun pernikahannya dengan Nagita yang ke-7, ia melakukan itu semua karena tahu bahwa istrinya memang suka berbelanja dan pernah berkata ingin punya mal sendiri.

Ruangan tersebut pun ditata sedemikian rupa hingga menyerupai pusat perbelanjaan di mal. Dinding di sekitarnya didominasi dengan warna hitam, sehingga meninggalkan sentuhan elegan sekaligus mewah di dalamnya.

2. Setiap rak yang tersedia berisi barang-barang branded ternama


Tak hanya mendekorasi ruangan di rumahnya sebagai area mal semata, tetapi Raffi Ahmad juga memborong tas, jaket, dan sepatu mewah dari merek-merek ternama untuk mengisi setiap bagian rak yang tersedia.

Terdapat barang-barang keluaran dari merek Gucci, Alexander McQueen, dan Burberry. Nagita pun tampak tak bisa menyembunyikan rasa haru sekaligus bahagia pasca mendapat kejutan spesial dari suami tercinta.

3. Dekorasi display area seperti di mal sungguhan


Dalam sebuah pusat perbelanjaan, bagian display area merupakan unsur terpenting untuk memperlihatkan barang yang ingin dipasarkan.

Setiap tas dan sepatu branded yang disediakan sengaja dipajang di atas open display berwarna putih. Dengan menggunakan penataan ini, memudahkan Nagita untuk mengambil barang incarannya sesuka hati.

4. Raffi Ahmad meminta Nagita Slavina untuk memilih barang yang ingin dibelinya


Untuk menyulap ruangan di rumahnya menjadi mal pribadi yang diberi julukan oleh Raffi Ahmad sebagai ‘Mal Andara', tampaknya Papa dari Rafathar ini telah mengeluarkan kocek yang tidak main-main. Ia rela memborong beberapa produk branded demi mewujudkan keinginan Gigi mempunyai mal sendiri.

“Ini buat aku semua?” tanya Nagita.

“Iya ini sudah aku beliin buat kamu semua,” jawab Raffi.

Meski sudah memborong semua barang untuk Nagita, Raffi tetap menyuruh istrinya untuk tetap memilih barang-barang yang dia inginkan agar serasa seperti di mal beneran.

5. Terdapat kursi yang biasa digunakan untuk tempat menunggu selagi berbelanja


Saat berbelanja di mal, Mama pasti sudah tidak asing bukan dengan fasilitas tempat duduk yang disediakan di tengah area berbelanja. Biasanya ini ditempati para suami selagi menunggu istrinya sibuk memilih barang belanjaan.

Jika biasanya Nagita Slavina menjadi seseorang yang aktif memilihkan pakaian untuk Raffi Ahmad, maka pada kesempatan tersebut ia meminta sang Suami untuk memilihkan baju untuknya. Sebagai suami yang baik, Raffi pun menurut dengan memilihkan baju-baju terbaik untuk dipakai Nagita.

Gemas dan romantis banget pasangan yang satu ini ya, Ma?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar