Skip to main content

Potret Prita Aunalal Asisten Nia Ramadhani Lahirkan Bayi Cantik, Nikah Maret 2021 - Anaknya Cute Banget


Prita Aunalal, asisten pribadi Nia Ramadhani baru saja melahirkan seorang bayi cantik pada September 2021 lalu. Kelahiran anak pertama Prita dan Petra Surentu ini membawa kebahagiaan bagi semua orang.

Bayi perempuan itu sangat cantik dan menggemaskan. Prita dan Petra memberi nama Kyarachel Maggie Surentu yang lahir pada 24 September 2021 dengan berat 3420 gram.


Prita Aunalal mengumumkan kehamilannya tak lama setelah resmi menikah dengan Petra Surentu. Pernikahan Prita dengan Petra berlangsung pada Maret 2021 lalu.


Sesaat sebelum melahirkan, Prita melakukan sesi maternity shoot. Ia memilih menggelar sesi pemotretannya di dalam studio dengan tema warna pink dan merah.


Meski bukan model profesional, namun sesi pemotretan Prita berlangsung dengan pro. Ia pun pandai bergaya di depan kamera, terbiasa berpose bareng Nia Ramadhani.


Kala hamil, Prita tak pernah mengungkap dengan pasti berapa usia kandungannya kepada publik. Ia baru menunjukkan detail sesaat menjelang momen melahirkan.


Beginilah wajah janin Prita ketika berada di dalam kandungan. Meski belum lahir, kala itu Si Janin sudah bisa merengut!


Saat yang ditunggu Prita akhirnya tiba pada 24 September lalu. Selang 6 bulan setelah menikah, anak pertamanya lahir ke dunia dengan sehat dan selamat.


Prita dan Petra memberi nama Kyarachel Maggie Surentu untuk anak pertama mereka. Dan keduanya sepakat memanggilnya Maggie.


Selamat atas kelahiran anak pertamanya, Preita dan Petra. Sayangnya, karena Nia sampai sekarang masih menjalani rehabilitasi narkoba. Ia belum bisa menjenguk anak asisten pribadinya ini.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar