Skip to main content

Pihak Keluarga Tanggapi Isu Keretakan Rumah Tangga Zaskia Gotik


Rumah tangga Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud diterpa isu tak sedap. Keduanya digosipkan sudah pisah ranjang.

Isu tersebut dibantah oleh pihak keluarga. Jafar, perwakilan keluarga, mengatakan bahwa rumah tangga Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud baik-baik saja.

"Enggak benar sama sekali. Alhamdulillah, baik-baik aja," ucap Jafar di kawasan Cikarang, Kabupaten Bekasi, baru-baru ini.


"Kalau keluarganya, sih, memang baik, sih, enggak ada masalah apa-apa. Makin harmonis," tambahnya.

Jafar melanjutkan, Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud juga beberapa waktu lalui sempat berlibur bersama. Dalam momen itu, keduanya terlihat gembira.

"Waktu bulan apa, ya, kemarin kalau enggak salah ke Puncak bareng-bareng. Happy, ketawa, senang. Enggak ada kata-kata sedih, enggak ada," ungkap Jafar.

Tak cuma digosipkan sudah pisah ranjang, Zaskia Gotik juga disebut-sebut sudah tak seatap dengan sang suami. Bahkan, beredar desas-desus bahwa Sirajuddin Mahmud menginap di rumah mantan istrinya, Imel Putri Cahyati.


Mengenai itu juga dibantah oleh Jafar. Ia sekaligus menjelaskan bahwa Zaskia Gotik memang tak kerap mengunggah potret kebersamaan dengan suami. Namun, bukan berarti rumah tangga mereka retak.

"Ada (suami Zaskia Gotik di rumah). Memang kalau si Teteh, mah, jarang-jarang upload foto berdua seperti artis-artis lainlah," ujarnya.

Menutup perbincangan, Jafar mengakui bahwa keluarga terganggu dengan adanya isu keretakan rumah tangga Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud. Ia juga sekaligus menekankan bahwa yang terjadi sebenarnya tidak demikian.

"Ya, kalau memang misalkan bilang berita seperti itu (pisah ranjang), terganggu. Cuma, untuk saat ini, alhamdulillah, (rumah tangga Zaskia Gotik) baik-baik saja," pungkasnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar