Skip to main content

Pengacara Ungkap Hasil Pertemuannya dengan Rizky Billar dan Lesti Kejora


Beberapa hari lalu, Rizky Billar dan Lesti Kejora diketahui bertemu dengan pengacara bernama Theo Cosner Tambunan. Mereka bertemu di sebuah kafe di Polda Metro Jaya.

Sejumlah pihak penasaran, apa yang dibicarakan mereka dalam pertemuan itu. Menurut Billar, pertemuannya masih sebatas sharing atau berkonsultasi.

"Saya cuma konsultasi doang, saya silaturahmi doang. Saya suka silaturahmi di kafe Polda," tutur bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak Babak 2, dikutip dari Intens Investigasi, Jumat (1/10/2021).

Sering ke Polda


Pernyataan Rizky Billar sejalan dengan penjelasan Theo Cosner Tambunan dalam wawancara terpisah. Theo memang sering datang ke Polda.

"Ini kan sebagai profesi saya, profesi saya sering ke Polda, sering ke Pengadilan. Apa-apa nanti dikaitkan terus, kayak gitu," tuturnya.

Pertemuan Biasa


Saat ditanya lebih lanjut, Theo menegaskan bahwa itu pertemuan biasa selayaknya hubungan pertemanan.

"Sebagai sahabat, kita cuma ngobrol-ngobrol biasa saja. Kan itu pertemuan biasa, pertemuan pertemanan, persahabatan. Saya kenal Rizky dan Lesti dengan baik. Kita ngobrol biasa saja," tuturnya.

Ditunjuk Jadi Pengacara?

Lantas apakah Theo Cosner Tambunan sudah ditunjuk sebagai pengacara Rizky Billar dan Lesti Kejora? "Nanti di saat yang tepat, teman-teman akan tahu," tutup Theo.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar