Skip to main content

Nikita Willy Ungkap Perubahannya saat Hamil Anak Pertama


Nikita Willy ungkap perubahannya saat hamil anak pertama. Dia menjadi mudah lelah dan tidak terlalu aktif untuk melakukan sesuatu. 

“Cepat capek dan agak mager. (Padahal) biasanya aku aktif banget,” kata Nikita Willy seperti dikutip dari kanal YouTube Nikita Willy Official.

Soal perubahan yang dirasakan oleh Nikita Willy, diamini oleh sang suami, Indra Priawan. Menurut Indra, Nikita tidak mengalami perubahan signifikan saat hamil.

“Cuma mungkin kamu lebih sering cepat capek. Sore-sore rebahan,” tutur Indra. 

Nikita Willy Jadi Suka Makan Bakso dan Bubur Ayam saat Hamil


Nikita Willy juga merasakan perubahan dari segi makanan yang ia santap. Saat hamil, ia jadi suka menyantap bakso. “Aku dulu jarang banget makan bakso. Pas hamil kayak aku mau makan bakso,” ucapnya.

Selain bakso, artis berusia 27 tahun ini juga jadi suka menyantap bubur ayam. Pernah suatu malam, ia tiba-tiba meminta bubur ayam. 

Indra memenuhi keinginan Nikita dan memberikannya bubur ayam. Nikita juga merasa senang karena akhirnya bisa merasakan bubur ayam di suatu daerah yang selama ini menjadi favorit banyak orang. 

“Indra mengenalkan aku sama bubur ayam Barito yang katanya semua orang tahu dan aku baru tahu, dan itu enak banget. Aku sampai berterima kasih sudah dikenalkan sama bubur ayam itu,” ujar Nikita. 

Nikita Willy Harap Kehamilannya Lancar hingga Nanti Melahirkan


Nikita juga sempat membicarakan mengenai kondisi kehamilannya. Pemain film Terlalu Tampan ini merasa bersyukur karena tidak mengalami kendala apa-apa. 

“Aku selalu berdoa semoga aku mendapat smooth pregnancy dan mudah-mudahan selalu smooth pregnancy hingga nanti lahiran. Alhamdulillah (sampai saat ini) tidak ada yang dirasakan,” kata Nikita. 

Meski begitu, Nikita mengatakan, dokter menyarankan kepadanya supaya tidak melakukan aktivitas yang terlalu berat. Begitu juga dari segi olahraga. “Cuma boleh stretching, jalan di treadmill atau berenang,” ucapnya. 

youtube image

Saat mengumumkan mengenai kehamilannya lewat akun Instagram miliknya, Nikita mengungkapkan usia kandungannya sudah memasuki 14 minggu. 

Nikita juga menyampaikan hari perkiraan lahir anak pertamanya. Menurut Nikita, anaknya kemungkinan lahir pada April 2022.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar