Skip to main content

Nggak Kalah Kece Dari Bosnya, Ini 8 Asisten Artis yang Ikut Terkenal Karena Kecantikannya


Sebagai seorang public figure, kiranya wajar untuk memiliki asisten yang bertugas untuk mengurus semua jadwal dan kebutuhan sang artis. Namun sederet selebriti ini rupanya memiliki asisten yang cantik banget loh.

Siapa saja sih mereka? Simak selengkapnya di sini.


Jika kamu sering melihat podcast Deddy Corbuzier, pasti akrab dengan salah satu asisten Deddy yang bernama Paramita Listyasari atau biasa dipanggil Tya. Sebagai alumni televisi, Tya memang ditugaskan sebagai produser dari podcast milik Deddy tersebut.


Selanjutnya ada Theresa Wienathan, asisten Nia Ramadhani. Keduanya lebih terlihat sebagai sahabat ketimbang asisten dan bos. Theresa bahkan juga bergabung dalam geng sosialita Girls Squad.


Kamu mengenal Nurbaini Jannah sebagai asisten pribadi pengacara Hotman Paris Hutapea. Nurbaini telah bekerja bersama dengan Hotman Paris selama 20 tahun, dan kerap tampil mewah dan bergaya bak sosialita dengan barang-barang brandednya.


Vindyka Giselle adalah sekretaris pribadi Ashanty. Karena kecantikannya, Vindyka yang juga seorangs selebgram ini kerap mendapatkan perhatian dari netizen.


Prilia Nur Afrida adalah asisten pribadi Zaskia Adya Mecca. Karena Zaskia adalah orang yang fashionable dalam berpakaian, dirinya pun ikut ketularan trendy dan modis dalam berpakaian.


Anindya Rima adalah asisten pribadi Luna Maya. Gaya berbusananya yang kasual dan simpel membuat netizen menaruh perhatian kepadanya.


Echi Unyu yang bernama asli Desita Aurellya ini adalah pengasuh putra pertama Baim Wong dengan Paula Verhoeven, Kiano Tiger Wong. Awal mula ia bekerja dengan Baim Wong adalah untuk keperluan akting sebagai seorang baby sitter Kiano, namun akhirnya dirinya menjadi baby sitter beneran untuk Kiano.


Maudy Wartabone adalah asisten selebgram Rachel Vennya. Pemilik nama asli Maulida Khairunnisa ini dikenal punya style yang kece dan modis, bahkan memiliki 138 ribu pengikut di Instagram.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar