Skip to main content

Nathalie Holscher Hamil Bayi Laki-Laki, Sule: Nama Search di Google Saja


Pasangan suami istri, Sule dan Nathalie Holscher, tak lama lagi akan segera dikaruniai anak pertama. Menurut hasil USG, Nathalie saat ini tengah mengandung bayi berjenis kelamin laki-laki.

"Udah (ketahuan jenis kelamin anak). USG itu bulan Juni, bulan Mei saya udah nulis namanya laki-laki dan pas banget," ujar Sule saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu

Akan tetapi, Sule masih belum mau membocorkan soal nama yang akan diberikannya untuk sang anak. Ia bahkan tak mau memberi bocoran apakah nama putranya akan ada unsur Sunda atau kebule-bulean.

"Sudah ada (nama), mungkin sekarang ini dirahasiakan dulu. Saya search di Google namanya. Apa ajalah, sama (mau nama Sunda atau bule)," tuturnya.

Kembali mendapatkan anak laki-laki, rupanya tak membuat Sule kecewa. Ia bahkan berharap agar anak keduanya kelak memiliki jenis kelamin perempuan, agar bisa menemani anak keduanya, Putri Delina.

"Kami mah jangan terlalu banyak maunya, mau perempuan ya dikasihnya laki-laki. Siapa tahu nanti yang kedua. Sekarang laki-laki ya sudah, di syukuri aja," ujarnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar