Skip to main content

Natasha Wilona Kaget dengan Kabar Perceraian Stefan William dan Celine Evangelista


Stefan William dengan Celine Evangelista mengangetkan publik dengan kabar perceraiannya. Hal ini tentu saja membuat  artis Natasha Wilona kaget. 

Natasha Wilona diketahui sebagai mantan kekasih Stefan William. Nama Natasha juga pernah disebut-sebut menjadi orang ketiga dalam rumah tangga mereka. Namun meski begitu, Natasha enggan mengomentarinya.

"Jujur kita semua sebagai teman masih syok, tapi aku nggak mau ikut campur," kata Natasha Wilona kepada wartawan di Jakarta, baru-baru ini.

Tak Menyangka


Perempuan kelahiran 15 Desember 1998 ini tak menyangka Stefan William dan Celine Evangelista bercerai.

“Jadi, aku pikir keduanya seperti baik-baik saja terlepas aku tidak mengetahui ada apa," ujarnya.

Dukungan


Namun meski begitu, Natasha memberikan dukungan agar Stefan William dan Celine Evangelista tegar melewati masa-masa sulit bagi keduanya.

"Intinya support untuk Stefan juga agar bisa melewati permasalahan ini," katanya.

"Aku juga yakin, sebagai orangtua keduanya walaupun bercerai tapi untuk anak pasti mereka pasti akan membagi sayangnya," ujarnya lagi.

Perceraian

Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menyatakan bahwa gugatan cerai Celine Evangelista terhadap Stefan William dikabulkan pada Senin (18/10/2021). Majelis hakim memutus secara verstek karena Stefan selaku pihak tergugat tidak pernah datang untuk bersidang. 

Natasha Wilona sempat digosipkan sebagai orang ketiga di pernikahan Stefan dan Celine. Tapi tuduhan tersebut tak terbukti hingga keduanya resmi bercerai.

Stefan William adalah pacar pertama Natasha Wilona. Pertemuan Wilona dan Stefan kali pertama terjadi di sinetron Fortune Cookies.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar